Ditantang Duel Kamaru Usman, Legenda UFC Langsung Beri Jawaban Tegas

Selasa, 16 Februari 2021 15:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Jeff Bottari/Getty Images
Kamaru Usman, jawara kelas welter UFC Copyright: © Jeff Bottari/Getty Images
Kamaru Usman, jawara kelas welter UFC

INDOSPORT.COM – Legenda UFC, Georges St-Pierre (GSP) memberikan jawaban tegas saat dirinya mendapatkan tantangan duel dari Kamaru Usman.

Kamaru Usman baru saja sukses mempertahankan sabuk gelar juara kelas welter miliknya, usai mengalahkan Gilbert Burns lewat keputusan TKO (punches) di ronde ketiga di UFC 258 pada Minggu (14/02/21) akhir pekan lalu.

Keberhasilannya dalam mempertahankan sabuk gelar juara pun membuat petarung berjuluk The Nigerian Nightmare tersebut berani menantang legenda UFC, Georges St-Pierre untuk berduel sebagai lawan berat selanjutnya, meski ia tahu bahwa seniornya sudah memutuskan untuk pensiun.

"Tentu saja saya ingin menghadapi Georges St-Pierre. Saya tidak menginginkan dia karena uang atau hal sejenisnya. Saya seorang competitor,” kata Kamaru Usman, dilansir dari ESPN MMA.

Saya menginginkan Georges karena dia berada di atas, dan dia masih bisa bertarung. Saya melihatnya berlatih. Georges, saya mengawasi Anda," tambahnya.

Ternyata tantangan yang dilayangkan Kamaru Usman kepada sang legenda, langsung mendapatkan respons dari GSP yang menjawab tantangan tersebut dengan tegas.