Link Live Streaming UFC Vegas 19: Duel Raksasa Curtis Blaydes vs Derrick Lewis

Minggu, 21 Februari 2021 07:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© ufc
Duel dua petarung raksasa kelas berat Curtis Blaydes vs Derrick Lewis di UFC Vegas 19 Copyright: © ufc
Duel dua petarung raksasa kelas berat Curtis Blaydes vs Derrick Lewis di UFC Vegas 19

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 19 pada Minggu (21/02/21) mulai pukul 08:00 WIB.

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan akbar penuh bintang bertajuk UFC Fight Night 185 atau yang lebih dikenal sebagai UFC Vegas 19 di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Akan ada pertempuran dua raksasa di kelas berat yang akan menjadi kartu utama, yakni antara Curtis Blaydes vs Derrick Lewis yang tentunya diprediksi berlangsung seru.

Pertarungan dua raksasa kelas berat tersebut awalnya akan digelar pada November 2020 lalu. namun dibatalkan karena Blaydes dinyatakan terpapar Covid-19, dan akhirnya baru bisa digelar pada 21 Februari nanti.

Diketahui Curtis Blaydes (14-2-1) merupakan salah satu petarung monster di kelas berat yang menempati peringkat kedua di divisinya. Sejauh ini, The Razor telah mencatatkan empat kemenangan beruntun.

Sedangkan Derrick Lewis (24-7-1) merupakan mantan penantang gelar kelas berat, dan berada di peringkat keempat saat ini. Tak kalah hebat, The Black Beast juga telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun di laga terakhirnya.