Jadwal UFC Vegas 20 Akhir Pekan Ini: Ada Monster Raja KO di Kelas Berat

Senin, 22 Februari 2021 13:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© ufc
Duel Jairzinho Rozenstruik vs Ciryl Gane di UFC Vegas 20 Copyright: © ufc
Duel Jairzinho Rozenstruik vs Ciryl Gane di UFC Vegas 20

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas 20 pada Minggu (28/02/21) akhir pekan ini.

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan akbar penuh bintang bertajuk UFC Fight Night 186 atau UFC Vegas 20 di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertempuran kelas berat kembali akan disuguhkan oleh UFC di duel kartu utama antara Jairzinho Rozenstruik vs Ciryl Gane yang dipastikan berlangsung menegangkan.

Sejatinya main card UFC Vegas 20 akan menyuguhkan pertarungan antara dua petarung kelas berat ringan, Dominick Reyes vs Jiří Procházka. Namun dibatalkan karena Reyes mengalami cedera dan Prochazka akhirnya memilih mundur.

Duel antara Jairzinho Rozenstruik vs Ciryl Gane akan berlangsung dua pekan setelah UFC Vegas 20 dalam rangkaian pertarungan utama Leon Edwards vs Khamzat Chimaev, akhrnya ditunjuk untuk menjadi kartu utama pada pertempuran akhir pekan nanti.

Jairzinho Rozenstruik (11-1) sendiri merupakan petarung asal Suriname yang memilikiperingkat ketiga di divisinya. Ia dikenal sebagai salah satu raja KO dikelasnya, dan memegang rekor KO tercepat kedua di UFC.

Sementara Ciryl Gane merupakan pertarung peringkat ketujuh di kelas berat UFC, dan tercatat memiliki rekor kemenangan tak terkalahkan yakni 7-0.