Kerap Buat Masalah, Dana White Sebut McGregor ‘Aktor’ Terbaik di UFC

Sabtu, 13 Maret 2021 14:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bos UFC, Dana White, menyebut bahwa petarung MMA asal Irlandia, Conor McGregor, sebagai ‘aktor’ terbaik di atas octagon.

Conor McGregor dikenal sebagai petarung yang kerap membuat masalah, karena serangkaian psywar dan sikap songongnya yang terkadang memancing emosi para rival dan penonton.

Meski demikian, terlepas dari sikapnya tersebut, penampilan petarung berjuluk The Notorious itu selalu dinantikan, dan bahkan berkali-kali berhasil menembus rekor pendapatan terutama Pay-Per-View (PPV) karena banyak pencinta olahraga MMA di seluruh dunia penasaran dengan aksinya.

Hal ini pun membuat Dana White selaku bos UFC menilai, bahwa McGregor merupakan seorang aktor hebat di atas octagon, karena selalu menghibur para penonton dengan pertarungan yang ia lakoni.

"Conor McGregor tampil dan membuat pertunjukan, maka setelah itu dunia seolah menjadi gila, seluruh dunia berdengung saat The Notorious bertarung,” kata Dana White, dilansir dari berita MMA laman laman RT Sports.

“McGregor adalah pemain utama dalam sebuah pertunjukkan (duel) dan saya 100 persen yakin dengan perkataan saya,” tambahnya.