Hasil UFC Vegas 21: Colok Mata Lawan Hingga Berdarah, Petarung Eks Gangster Gagal Menang

Minggu, 14 Maret 2021 10:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan UFC Vegas 21, Minggu (14/03/21) di mana tak ada pemenang dalam duel utama antara Leon Edwards vs Belal Muhammad.

Pada ronde pertama, Leon Edwards langsung memberikan serangan jabs serta tendangan atas yang mengenai telinga  Belal Muhammad yang masih nampak kesulitan melakukan serangan.

Edwards pun semakin membabi buta dengan terus menekan lawannya.  Sayangnya, Muhammad mampu membalikkan kedudukan dengan menyergap Edwards di pagar octagon. Edwards mampu melakukan defense dan membalasnya dengan sejumlah pukulan efektif.

Tak berselang lama saat ronde kedua di mulai, pertandingan harus dihentikan karena Edwards tak sengaja melukai mata kanan Muhammad yang langsung membuat petarung musim itu mengerang kesakitan hingga menangis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN MMA (@espnmma)

Nampak mata kanan Belal Muhammad mengalami luka menyeramkan hingga bengkak dan sedikit mengeluarkan air mata darah yang akhirnya memaksa duel tersebut dihentikan lewat keputusan No Contest.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN MMA (@espnmma)

Keputusan No Contest (NC) sendiri terjadi jika kedua petarung melakukan pelanggaran terhadap aturan atau salah seorang petarung cidera parah yang disebabkan oleh pukulan ilegal yang tidak sengaja oleh lawannya.

Maka pertarungan tersebut akan dinyakatan berakhir "No Contest" atau dengan kata lain tidak ada pemenang.

Hasil ini pun membuat Leon Edwards selaku mantan anggota gangster gagal memperpanjang kemenangan beruntunnya. Kedua petarung pun kini sama-sama memegang rekor 18-3-0- 1 NC.