34.9K

Kejam, Juara MMA Rusia Tewas Dibunuh Usai Lerai Sebuah Perkelahian

Rabu, 24 Maret 2021 12:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© m24.ru
Alan Khadziev petarung MMA asal Rusia. Copyright: © m24.ru
Alan Khadziev petarung MMA asal Rusia.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Rusia, Alan Khadziev tewas dibunuh usai melerai sebuah perkelahian pada Selasa (23/03/21) waktu setempat.

Alan Khadziev yang berstatus sebagai juara di ajang International Federation of Full Contact Fighting (IF FCF-MMA) Rusia, itu tewas dibunuh dengan cara ditikam di bagian jantungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IF FCF-MMA (@fcf_mma)

Melansir dari laman RT Sports, insiden berdarah nan mengerikan tersebut terjadi saat Alan dan saudara laki-lakinya berada di sebuah restoran di Mozdok, Ossetia Utara, Rusia.

Momen itu terjadi saat terjadi cekcok yang berubah menjadi sebuah perkelahian, di mana Alan saat itu memiliki niat baik dengan melerai pihak yang tengah bertikai.

Namun niat baiknya ternyata tak dapat diterima oleh pelaku, di mana tersangka yang identitasnya dirahasiakan tersebut langsung menyerangnya dan kemudian menikam Alan Khadziev tepat di jantungnya.

Alan pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, tim medis tak dapat menyelamatkan nyawanya dan Alan dinyatakan telah meninggal dunia akibat luka yang dideritanya.