Jadwal Duel UFC Vegas 23: Petarung 'Gorilla' vs Marvin Vettori

Selasa, 30 Maret 2021 10:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC selanjutnya, yakni akan ada duel antara Darren Till vs Marvin Vettori di UFC Vegas 23.

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan akbar penuh bintang bertajuk UFC Fight Night 189 atau UFC Vegas 23 yang berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan seru dan menarik antara Darren Till (18-3-1) vs Marvin Vettori (16-4-1) di kelas menengah (middleweight) akan menjadi duel utama di UFC Vegas 23.

Kedua petarung masuk dalam daftar 10 besar di peringkat kelas menengah UFC, dengan Darren Till saat ini berada di posisi kelima dalam daftar tersebut.

Darren Till, yang dijuluki sebagai The Gorilla akan mencoba bangkit di UFC Vegas 23 usai mengalami kekalahan atas Robert Whittaker di kartu utama UFC ESPN 14 pada 25 Juli 2020 lalu lewat keputusan unanimous decicision.

Ia juga mengalami degradasi performa karena hanya meraih dua kemenangan dari lima penampilan terakhirnya. Maka duel melawan Vettori sendiri akan menjadi momen pembuktiannya.

Sedangkan  Marvin Vettori merupakan petarung jagoan asal Italia, di mana sejak kekalahannya atas Israel Adesanya pada 2018 lalu, ia mampu bangkit dengan meraih empat kemenangan beruntun.

Terakhir ialah mampu menang lewat keputusan unanimous decision dari Jack Hermanson pada 5 Desember 2020. Saat ini Marvin Vettori duduk di peringkat keenam di bawah Darren Till.