Jadwal UFC Vegas 23 Akhir Pekan Ini: Marvin Vettori vs Si Mulut Besar

Selasa, 6 April 2021 09:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 23, yakni akan ada duel antara Marvin Vettori vs Kevin Holland akhir pekan ini. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 23, yakni akan ada duel antara Marvin Vettori vs Kevin Holland akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 23, yakni akan ada duel antara Marvin Vettori vs Kevin Holland akhir pekan ini.

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC Fight Night 189 atau UFC Vegas 23 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan seru dan mendebarkan antara Marvin Vettori (16-4-1) vs Kevin Holland (21-6-0) di kelas menengah (middleweight) akan menjadi duel utama di UFC Vegas 23.

Kedua petarung diketahui sama-sama berada dalam daftar 10 besar di peringkat kelas menengah UFC, dengan Marvin Vettori saat ini berada di posisi keenam dalam ranking tersebut. Sedangkan Kevin Holland berada di peringkat ke-10.

Sebenarnya UFC Vegas 23 akan menyuguhkan pertempuran antara Darren Till vs Marvin Vettori di duel utama. Namun sayangnya duel tersebut batal.

Pasalnya, Darren Till mengalami cedera saat berlatih, sehingga ia terpaksa harus mundur dan gagal tampil melawan Vettori. Akhirnya Kevin Holland melayangkan tantangan yang kemudian permintaan petarung berjuluk Si Mulut Besar itu diterima oleh Vettori.