Jelang Lawan McGregor, Dustin Poirier Sparring Lawan 'Raksasa' Terkuat di Bumi

Selasa, 6 April 2021 22:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Chris Unger/Zuffa LLC
Petarung UFC, Dustin Poirier sparring melawan ‘raksasa’ terkuat di bumi jelang duel trilogi melawan Conor McGregor pada Juli mendatang. Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC
Petarung UFC, Dustin Poirier sparring melawan ‘raksasa’ terkuat di bumi jelang duel trilogi melawan Conor McGregor pada Juli mendatang.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Dustin Poirier sparring melawan ‘raksasa’ terkuat di bumi jelang duel trilogi melawan Conor McGregor pada Juli mendatang.

Dustin Poirier dipastikan akan melawan Conor McGregor setelah keduanya setuju untuk saling adu jotos di duel trilogi UFC 264 yang berlangsung pada 10 Juli nanti.

Kedua petarung tentu mempersiapkan diri secara matang untuk bisa mempertahankan gengsi masing-masing. Salah satunya ialah Poirier yang rela sparing melawan ‘raksasa’ terkuat di bumi, Brian Shaw.

Brian shaw sendiri merupakan pria yang meraih empat kemenangan di kompetisi World Strongest Man. Meski demikian, Shaw mampu ditaklukan oleh The Diamond, sebagaimana dilansir dari RT Sports.

Perbedaan postur tubuh yang begitu jauh nyatanya tak membuat Poirier gentar. Ia langsung menaiki punggung Shaw dan langsung memeluk dan menyekik leher lawannya dari belakang.

Kemudian dalam video yang menjadi viral itu Poirier nampak sempat tersudutkan dan kesulitan melawan saat Shaw gantian melayangkan kuncian kepada Poirier.