Hasil UFC Vegas 25: Bikin KO dengan Jurus Sikut Berputar, Petarung Samurai Juara

Minggu, 2 Mei 2021 12:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Getty Images
Jiri Prochazka di UFC Vegas 25 Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Getty Images
Jiri Prochazka di UFC Vegas 25

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertarungan UFC Vegas 25, di mana Jiri Prochazka keluar sebagai juara atas Dominick Reyes, Minggu (02/05/21).

Duel antara Dominick Reyes vs Jiri Prochazka di kelas berat-ringan menjadi pertarungan utama di UFC Vegas 25 yang berlangsung seru dan penuh kejutan.

Pada ronde pertama di buka dengan serangan tendangan kaki dari Reyes, yang kemudian dibalas dengan pukulan uppercut oleh Prochazka, yang dilanjutkan pukulan efektif dari tangan kanannya yang membuat Reyes goyah.

Namun Reyes membalasnya dengan melakukan take down, akan tetapi Prochazkan mampu bangkit dan mendaratkan tiga pukulan kencang yang melukai Reyes. Jual-beli serangan yang ketat pun berlangsung hingga putaran pertama berakhir.

Kemudian dilanjutkan dengan ronde kedua di mana Reyes nampak sudah berdarah karena nampaknya mengalami cedera pada hidungnya pada putaran pertama. Reyes yang semula menurunkan tempo tarungnya tiba-tiba memberikan serangan kejutan kepada Samurai Ceko.

Namun sang Penghancur menerima pukulan telak dari Prochazka yang membuatnya tampak terlkuka. Take down pun terjadi dengan Reyes melancarkan kuncian guillotine choke yang berhasil dihalau oleh Prochazka.

Prochazka yang memang tampak dominan di ronde kedua pun membuat Reyes tersudutkan di octagon dan langsung memberikan jurus serangan sikut berputar atau spinning elbow yang langsung membuat lawannya tersungkur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN MMA (@espnmma)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN MMA (@espnmma)

Hasil ini pun membuat wasit dan juri memutuskan untuk memberikan kemenangan kepada Jiri Prochazka lewat keputusan KO di ronde kedua.

Samurai berhasil memperpanjang rekornya menjadi 28-3-1, sementara Dominick Reyes harus puas dengan rekor kemenangan 12-3-0.