Link Live Streaming Duel UFC Vegas 27: Rob Font vs Cody Garbrandt

Minggu, 23 Mei 2021 07:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© UFC
Rob Font vs Cody Garbrandt di UFC Vegas 27. Copyright: © UFC
Rob Font vs Cody Garbrandt di UFC Vegas 27.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming duel UFC Vegas 27, dengan kartu utama antara Rob Font vs Cody Garbrandt hari ini, Minggu (23/05/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC ESPN 25 atau UFC Vegas 27 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertempuran kelas bantam antara Rob Font (18-4-0) vs Cody Garbrandt (12-3-0) akan menjadi pertempuran utama di main card UFC Vegas 27 nanti.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung menarik mengingat keduanya merupakan petarung top di kelasnya, dengan Rob Font merupakan jagoan dan pemegang sabuk coklat Brasilian Jiu Jitsu (BJJ) yang saat ini duduk diperingkat ketiga di kelas bantam.

Sementara Cody Garbrandt sendiri berada di peringkat keempat, serta merupakan mantan juara kelas bantam usai mengalahkan Dominick Cruz di UFC 207 pada 20 Desember 2016.

Namun petarung berjuluk No Love ini gagal mempertahankannya usai kalah dari T.J Dillashaw satu tahun kemudian, dan gagal merebutnya kembali satu musim setelahnya di UFC 227 di mana ia kembali menelan kekalahan lewat keputusan TKO.