Link Live Streaming UFC Vegas 28: Pertempuran 2 Jagoan Kelas Berat

Minggu, 6 Juni 2021 07:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© mmamania
Jairzinho Rozenstruik vs Augusto Sakai di UFC di UFC Vegas 28. Copyright: © mmamania
Jairzinho Rozenstruik vs Augusto Sakai di UFC di UFC Vegas 28.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming UFC Vegas 28, dengan duel dua jagoan kelas berat Jairzinho Rozenstruik vs Augusto Sakai di pertarungan utama, Minggu (06/06/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC ESPN 26 atau UFC Vegas 28 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan kelas berat antara Jairzinho Rozenstruik (11-2-0) vs Augusto Sakai (15-2-1) akan menjadi pertempuran utama di main card UFC Vegas 28 akhir pekan nanti.

Duel ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik mengingat keduanya tergolong jagoan di kelas berat, divisi yang biasa menyajikan pertarungan mendebarkan.

Jairzinho Rozenstruik sendiri adalah petarung peringkat keenam di kelas berat. Ia kini sedang mencoba memperbaiki catatan rekornya usai dua kali kalah atas Francis Ngannou dan Ciryl Gane dalam tiga pertarungan terakhirnya.

Sementara Augusto Sakai saat ini berada di peringkat kesembilan, di mana terakhir kali bertarung kalah atas mantan petarung UFC Alistair Overeem pada 5 September 2020 kemarin.