17.5K

Jawab Tantangan, Atlet ONE Championship Sebut Petarung Indonesia ‘Baper’

Sabtu, 10 Juli 2021 23:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© ONE Championship
Petarung MMA ONE Championship, Gurdarshan Mangat menyebut petarung Indonesia, Eko Roni Saputra, ‘baper’ terkait niatan ingin membalaskan dendam. Copyright: © ONE Championship
Petarung MMA ONE Championship, Gurdarshan Mangat menyebut petarung Indonesia, Eko Roni Saputra, ‘baper’ terkait niatan ingin membalaskan dendam.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA ONE Championship, Gurdarshan Mangat, menyebut petarung Indonesia, Eko Roni Saputra ‘baper’ terkait niatan ingin membalaskan dendam.

Belum lama ini Eko Roni Saputra secara blak-blakan ingin menantang dua jagoan ONE Championship yakni Chan Rothana dan Gurdarshan Mangat, karena ingin melawan dua petarung yang biasa mengalahkan atlet Indonesia dan juga rekannya.

Chan Rothana sendiri sebelumnya pernah mengalahkan dua petarung Indonesia, Abro Fernandes dan Rudy Agustian lewat keputusan TKO. Hal ini pun membuat Eko Roni Saputra berniat ingin membalaskan dendam kekalahan rekan senegaranya.

Sementara melawan Gurdarshan Mangat alasannya lebih bersifat pribadi, karena rivalnya telah melawan rekan satu timnya di Evolve, Roshan Mainam, lewat keputusan mutlak dari para juri.

Tantangan yang dilayangkan oleh petarung berjuluk Dynamite pun tak lama kemudian mendapatkan respons dari Gurdarshan Mangat, yang mengatakan bahwa tantangan tersebut berbahaya karena melawan petarung seperti dirinya.

“Itu adalah tantangan yang berbahaya, dan saya kira itu menjadi hal yang sangat berbahaya bagi dirinya (Eko Roni) untuk mencoba dan menebus kekalahan Roshan,” kata Gurdarshan Mangat, dari rilis resmi ONE Championship.