10.7K

Muka Sobek dan Mandi Darah, Petarung Wanita UFC Ini Terima 13 Jahitan

Selasa, 13 Juli 2021 12:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung wanita, Jessica Eye harus menerima 13 jahitan usai mengalami luka sobek di bagian wajah hingga mandi darah saat berlaga di UFC 264, Minggu (11/07/21).

Jessica Eye telah menjalani pertarungan sengit saat melawan Jennifer Maia di early preliminary card UFC 264, walau akhirnya menelan kekalahan lewat keputusan telak yakni (29–28, 29–28, 30–27).

Eye selaku mantan penantang gelar kelas terbang wanita UFC itu bahkan mengalami luka sobek di bagian dahi setelah tak sengaja mengalami benturan kepala dengan Maia.

Melansir dari laman MMA Fighting, benturan tersebut menyebabkan luka dan membuat Jessica Eye sempat bermandikan darah, yang terus mengucur menutupi sebagian wajahnya.

Sehari setelah pertarungan, Eye pun turun ke media sosial untuk merilis pernyataannya setelah kalah dari Jennifer Maia lewat keputusan bulat, serta adanya potensi kecurangan.

“Kami merasa seperti dicurangi. Kami akan kembali dan memeriksa rekaman itu tetapi kami tetap menghargai dukungan semua orang,” kata Jessica Eye.

Ia juga memamerkan wajahnya yang berlumuran darah karena luka sobek tersebut di akun Instagram pribadinya, Senin (12/07/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Eye (@jessicaevileye)