10.4K

Patah Kaki Kontra Dustin Poirier, Conor McGregor Diprediksi Absen 3 Bulan

Minggu, 11 Juli 2021 13:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Stacy Revere/Getty Images
Conor McGregor ditandu keluar karena mengalami insiden patah kaki. Copyright: © Stacy Revere/Getty Images
Conor McGregor ditandu keluar karena mengalami insiden patah kaki.

INDOSPORT.COM Conor McGregor diprediksi bakal absen selama tiga bulan lantaran mengalami cedera patah kaki saat melawan Dustin Poirier di UFC 264, Minggu (11/07/21).

Conor McGregor terpaksa harus menelan pil pahit karena kalah untuk kedua kalinya, usai tumbang lewat keputusan TKO (doctor stoppage) oleh Dustin Poirier di UFC 264.

The Notorious tak bisa melanjutkan pertarungan karena mengalami cedera patah kaki, sesaat jelang berakhirnya ronde pertama yang berlangsung menegangkan.

Saat itu McGregor hendak melancarkan pukulan kepada Poirier namun meleset. Kemudian saat akan melangkah mundur, namun ia salah tumpuan sehingga mengalami patah kaki dan kemudian dinyatakan kalah secara TKO.

Menurut Nrl Physio di Twitter, cedera yang dialami oleh Conor McGregor bisa membuatnya absen selama tiga bulan ke depan.

“Nampaknya Conor McGregor mengalami cedera fraktur fibula dan kemungkinan juga tibia. Bukan fraktur terbuka (tulang menembus kulit), kemungkinan bisa sembuh total,” cuit Nrl Physio.

“Kemungkinan membutuhkan operasi dan setidaknya menjalani rehabilitasi kurang lebih selama tiga bulan, dan bisa lebih lama tergantung tingkat keparahan,” tambahnya.