Jadwal UFC Vegas 31 Akhir Pekan Ini: Titisan Khabib Tunjukkan Taring

Kamis, 15 Juli 2021 20:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 31, yakni kartu utama antara Islam Makhachev vs Thiago Moises pada akhir pekan ini, Minggu (18/7/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC Vegas 31 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Islam Makhchev (19-1-0) vs Thiago Moises (15-4-0) di kelas ringan (lightweight) akan menjadi pertarungan utama di UFC Vegas 31 nanti.

Pertarungan ini pun diprediksi bakal berlangsung menarik mengingat Islam Makhachev saat ini berada di peringkat kesembilan dalam divisi kelas ringan.

Selain itu, Islam Makhachev juga merupakan salah satu klan Khabib Nurmagomedov yang paling dibanggakan. Petarung berusia 29 tahun ini juga hanya menelan satu kekalahan saja dalam kariernya.

Islam Makhachev saat itu tumbang atas Adriano Martins di UFC 192 lewat keputusan TKO (punch) di ronde pertama pada 3 Oktober 2015 lalu. Namun setelah itu ia mampu bangkit dan belum terkalahkan hingga saat ini.

Sementara Thiago Moises merupakan petarung peringkat ke-14 di kelas ringan UFC. Ia tercatat telah meraih tiga kemenangan beruntun lewat submission dan keputusan telak (unanimous decision) yang menandakan ia bisa menjadi lawan berat bagi Islam Makhachev di UFC Vegas 31.