Link Live Streaming UFC 265: Derrick Lewis vs Ciryl Gane

Minggu, 8 Agustus 2021 05:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© int wwe
Derrick Lewis vs Ciryl Gane di UFC 265. Copyright: © int wwe
Derrick Lewis vs Ciryl Gane di UFC 265.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming UFC 265 duel antara Derrick Lewis vs Ciryl Gane di kelas berat bakal menjadi kartu utama pada Minggu (08/08/21) hari ini.

Promotor MMA ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan akbar bertajuk UFC 265 akan berlangsung di Toyota Center, Amerika Serikat.

Pertempuran antara Derrick Lewis (25-7-0) vs Ciryl Gane (9-0-0) untuk memperebutkan gelar interim di kelas berat (heavyweight) akan menjadi pertarungan utama di UFC 265 hari ini.

Derrick Lewis merupakan mantan penantang gelar kelas berat UFC. Ia saat ini berada di peringkat kedua divisinya. Sejatinya petarung berjuluk Si Monster Hitam (The Black Beast) akan bertarung memperebutkan gelar juara kelas berat milik Francis Ngannou.

Akan tetapi pihak promotor lebih memilih Derrick Lewis memperebutkan gelar interim terlebih dahulu, setelah Francis Ngannou diduga enggan mempertaruhkan gelar kelas beratnya.

Sementara Ciryl Gane merupakan petarung kelas berat peringkat ketiga di UFC. Ia juga tampil impresif dengan belum terkalahkan sejak bergabung di UFC pada 10 Agustus 2019 lalu.

Maka pertarungan antara Derrick Lewis vs Ciryl Gane di kelas berat di UFC 265 hari ini dipastikan akan berlangsung seru dan kemungkinan bakal dramatis.

Sejatinya bakal ada duel perebutan gelar kelas bantam wanita UFC antara Amanda Nunes vs Julianna Pena. Namun pertarungan tersebut batal setelah Nunes dinyatakan positif Covid-19.

UFC kemudian memutuskan untuk menjadikan duel Jose Aldo (29-7-0) vs Pedro Munhoz (19-5-0) di kelas bantam menjadi pertarungan co-main card di UFC 265.

Ini juga akan menjadi kembali tampilnya sang legenda di kelas bantam Jose Aldo yang terakhir kali tampil saat menang melawan Marlon Vera pada sekitar akhir tahun 2020 lalu.