45.6K

Hasil ONE Battleground II: Gila! Petarung Indonesia Cetak Rekor KO Tercepat di ONE Championship

Jumat, 13 Agustus 2021 20:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ONE Championship
Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Indonesia, Eko Roni Saputra. Copyright: © ONE Championship
Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Indonesia, Eko Roni Saputra.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil ONE Championship bertajuk ONE: Battleground II pada Jumat (13/08/21), di mana petarung Indonesia Eko Roni Saputra berhasil mengalahkan lawannya, Liu Peng Shuai lewat keputusan KO.

Eko Roni Saputra sukses kembali meraih kemenangan usai mengalahkan petarung asal China, Li Peng Shuai di kelas Flyweight ONE: Battleground II.

Eko Roni mampu mengalahkan Peng Shuai dengan sangat mudah dan waktu sangat kilat. Di mana petarung Indonesia itu awalnya tampil sangat tenang saat ronde pertama di mulai.

Peng Shuai nampak agesif dengan memberikan serangan jabs dan hook kiri terlebih dahulu. Namun Eko Roni dengan ketenangan serta kecerdikannya pun langsung mencoba mencari kesempatan untuk menyerang.

Kombinasi jabs pun langsung dilayangkan oleh Eko Roni. Kemudian ia mencoba mendorong lawannya dan kemudian dengan sigap memberikan pukulan overhand kanan kencang nan kilat yang tepat mengenai wajah petarung asal China tersebut.

Sontak Li Peng Shuai langsung terjatuh dan tersungkur tak berdaya di tepi arena, membuat wasit dengan cepat menghentikan pertarungan.

Eko Roni Saputra pun dinyatakan sebagai pemenang lewat keputusan KO (punch), usai menumbangkan Li Peng Shuai hanya dalam waktu 10 detik di ONE Battleground II.