Rayakan Ultah 1 Dekade, ONE Championship Gelar Duel Kolosal MMA vs Muay Thai

Sabtu, 18 September 2021 11:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© One Championship
ONE Championship bakal menggelar sejumlah duel kolosal bertajuk ‘ONE X’ yang akan mempertemukan petarung MMA vs Muay Thai sebagai perayaan ulang tahunnya ke-10 tahun. Copyright: © One Championship
ONE Championship bakal menggelar sejumlah duel kolosal bertajuk ‘ONE X’ yang akan mempertemukan petarung MMA vs Muay Thai sebagai perayaan ulang tahunnya ke-10 tahun.

INDOSPORT.COM – Promotor bela diri ternama Asia, ONE Championship bakal menggelar sejumlah duel kolosal bertajuk ‘ONE X’ yang akan mempertemukan petarung MMA vs Muay Thai sebagai perayaan ulang tahunnya ke-10 tahun.

Rencana duel tersebut diungkapkan oleh Chatri Sityodtong selaku CEO dan Chairman ONE Championship saat wawancara bersama jurnalis kenamaan Ariel Helwani di acara ‘The MMA Hour’.

Chatri Sityodtong mengatakan bahwa ajang ONE X bakal digelar pada 5 Desember 2021 mendatang, dan dipastikan bakal ada tiga laga kolosal yang akan berlangsung.

Melansir dari laman resmi ONE FC, duel antara petarung Muay Thai kenamaan Rodtang Jitmuangnon akan berhadapan dengan GOAT MMA, Demetrious Johnson.

Rodtang Jitmuangnon atau yang akrab disapa The Iron Man merupakan juara dunia bertahan ONE Flyweight Muay Thai dan menjadi salah satu petarung yang memiliki pukulan paling ganas.

Sementara Demetrious Johnson merupakan mantan juara UFC Flyweight Championship dan lebih dari 10 kali mempertahankan gelar juaranya, sebelum bergabung dengan ONE Championship pada 2019.

The Mighty Mouse juga mampu menjadi juara ONE Flyweight Wolrd Grand Prix Campionship. Namu ia sempat kalah KO atas Adriano Moraes kala memperebutkan gelar di kelas ONE Flyweight.

Nantinya duel antara Rodtang Jitmuangnon vs Demetrious Johnson di ONE X akan berlangsung dalam empat ronde laga inovatif di divisi flyweight bakal menjadi acara utama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%