Link Live Streaming UFC 266: Alexander Volkanovski vs Brian Ortega

Minggu, 26 September 2021 06:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© MMA
Alexander Volkanovski vs Brian Ortega di UFC 266 Copyright: © MMA
Alexander Volkanovski vs Brian Ortega di UFC 266

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming UFC 266 dengan terdapat dua duel perebutan gelar juara bakal menjadi kartu utama pada Minggu (26/08/21) akhir pekan ini.

Promotor MMA ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan akbar bertajuk UFC 266 akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Alexander Volkanovski (22-1-0) vs Brian Ortega (15-1-0) untuk memperebutkan sabuk gelar juara kelas bulu (featherweight) bakal menjadi acara utama.

Alexander Volkanovski ialah pemegang gelar sabuk juara kelas bulu, yang ia rebut dari Max Holloway pada 14 Desember 2019. Ia sukses mempertahankan gelarnya setelah sekali lagi mengalahkan Holloway dalam duel rematch pada 12 Juli 2020.

Selain itu, petarung berjuluk The Great itu merupakan mantan juara Roshambo MMA Welterweight and Lighweight Championship, AFC Featherweight Championship, PXC Featherweight Championship, dan Wollongong Wars Lightweight Championship.

Di sisi lain, Brian Ortega sendiri merupakan eks penantang gelar yang saat ini berada di peringkat kedua di kelasnya. Ia juga merupakan mantan juara RTC Featherweigh Championship dan RFA Featherweight Championship.

Selain duel Alexander Volkanovski vs Brian Ortega, juga terdapat perebutan gelar juara kelas terbang wanita antara Valentina Shevchenko (21-3-0) vs Lauren Murphy (15-4-0) di UFC 266.

Lalu duel UFC 266 juga bisa disebut sebagai berkumpulnya para petarung monster jagoan karena sejumlah atlet ternama juga akan tampil, seperti comebacknya Nick Diaz, serta duel antar dua monster kelas berat Curtis Blaydes vs Jairzinho Rozenstruik.