Jadwal UFC Vegas 38 Akhir Pekan Ini: Santos vs Walker, Si Mulut Besar Tarung Lagi

Senin, 27 September 2021 13:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© mmamania
Thiago Santos vs Johnny Walker di UFC Vegas 38 Copyright: © mmamania
Thiago Santos vs Johnny Walker di UFC Vegas 38

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 38, dengan kartu utama antara Thiago Santos vs Johnny Walker pada akhir pekan ini, Minggu (03/10/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) ternama di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan yang juga bertajuk UFC Fight Night 193 dan UFC di ESPN+ 51 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Thiago Santos (21-9-0) vs Johnny Walker (18-5-0) di kelas berat ringan (light heavyweight) akan menjadi pertarungan utama di UFC Vegas 38 nanti.

Thiago Santos merupakan petarung asal Brasil yang kini berada di peringkat kelima dalam divisinya. Ia juga merupakan mantan penantang gelar light heavyweight, namun gagal merebutnya dari Jon Jones usai kalah dalam lima ronde diu UFC 239 pada 6 Juli 2019.

Sedangkan Jhonny Walker juga petarung asal Brasil peringkat ke-10 dikelasnya. Ia juga merupakan peraih gelar juara UCMMA Light Heavyweight Championship dan EBD Light Heavyweight Championship.

Selain duel antara Thiago Santos vs Johnny Walker, juga akan ada pertempuran antara Kevin Holland vs Kyle Daukaus di kelas menengah yang akan menjadi co-main card.

Ini merupakan duel ketiga Kevin Hollland, atau yang dijuluki Si Mulut Besar pada tahun ini. Pada dua duel sebelumnya ia menelan kekalahan. Namun kali ini ia kembali mengincar kemenangan, setelah rela terbang ke Dagestan untuk mengembangkan skill MMA-nya.

Maka duel UFC Vegas 38 pada akhir pekan nanti diprediksi akan berlangsung menarik, karena sejumlah petarung bintang bakal menunjukkan taringnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%