Mengintip Perubahan Bentuk Tubuh Conor McGregor, Lebih Berisi dan Berotot

Senin, 6 Desember 2021 19:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Sports Illustrated
Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan. Copyright: © Sports Illustrated
Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan.

INDOSPORT.COM - Bintang UFC, Conor McGregor, baru-baru ini membuat heboh jagat dunia maya setelah muncul dengan bentuk tubuh barunya yang lebih berisi dan berotot.

Seperti diketahui, Conor McGregor saat ini tengah menjalani masa rehat atau jeda dari dunia UFC, untuk memulihkan cedera patah kakinya.

Cedera tersebut ia alami sewaktu dikalahkan oleh Dustin Poirier di UFC 264 pada 10 Juli lalu. Proses pemulihannya berlangsung lancar dan berangsur membaik. 

Lima bulan menjalani pemulihan, kini kondisi McGregor sudah semakin membaik. Ia bahkan sudah merencakana untuk kembali berlatih MMA secara penuh.

Sontak keinginan McGregor untuk segera berlatih disambut baik oleh para fans, lantaran mengindikasikan pria asal Irlandia itu untuk kembali ke arena UFC.

Sebelum ini setelah tulang kakinya menyambung lagi, Conor McGregor hanya menjalani latihan penguatan termasuk mengangkat beban.

Latihan angkat beban yang intens ini rupanya tidak hanya memberikan kekuatan McGregor melainkan juga mengubah postur tubuhnya.

Ia bahkan terlihat lebih berisi dan berotot. Pada 27 November lalu, McGregor mengakui kepada penggemar bahwa berat badannya sekarang 85 kg, saat melakukan tanya-jawab dengan penggemarnya.