Balas Budi kepada Masyarakat, Eko Roni Ingin Bangun Fasilitas MMA Tercanggih di Samarinda

Selasa, 21 Desember 2021 02:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© ONE Championship
Petarung MMA Indonesia, Eko Roni Saputra mengungkapkan cita-citanya yakni ingin membangun fasilitas Mixed Martial Arts tercanggih di kampung halamannya. Copyright: © ONE Championship
Petarung MMA Indonesia, Eko Roni Saputra mengungkapkan cita-citanya yakni ingin membangun fasilitas Mixed Martial Arts tercanggih di kampung halamannya.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA Indonesia, Eko Roni Saputra mengungkapkan cita-citanya yakni ingin membangun fasilitas Mixed Martial Arts tercanggih di kampung halamannya.

Keinginan yang diungkapkan oleh juara gulat Indonesia itu untuk membangun fasilitas MMA tercanggih di Samarinda, tak lain karena sebagai bentuk balas budi kepada masyarakat uang telah berjasa kepadanya.

Sebab, Eko Roni dianggap sebagai salah satu petarung MMA Tanah Air tersukses serta merupakan atlet MMA paling disegani dan paling berbakat.

Selain itu, berkat dari hasil kerja kerasnya mampu mengumpulkan materi dan dibelikan sebidang tanah di tempat kelahirannya.

"Saya ingin membangun tempat untuk menciptakan dan membina bintang-bintang masa depan Indonesia,” kata Eko Roni Saputra, dilansir dari Antara.

“Impian saya adalah membuat fasilitas yang besar dan modern, jadi ini adalah langkah pertama saya untuk mewujudkannya dan saya tidak ingin ini hanya menjadi sekedar gym biasa,” tukasnya.

Lebih lanjut, bintang kelas flyweight ONE Championship yang sedang naik daun itu juga mengatakan bahwa keinginannya terinspirasi dari pengalamannya merasakan betapa canggihnya fasilitas MMA di luar negeri.

“Saya telah melihatnya di Evolve dan gym lainnya di Amerika, semuanya sangat canggih sehingga saya ingin membuat gym serupa dengan peralatan dan fasilitas terbaik untuk menghasilkan (atlet) terbaik.

“Itulah tujuan saya dan saya telah mengambil langkah pertama. Semoga dapat segera terealisasi.” ucap Eko Roni Saputra.