Resepnya Boleh Dicoba, Raja UFC Alexander Volkanovski Pamer Masak Menu Baru dari Indomie

Selasa, 16 November 2021 22:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Raja tinju kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski jadi sorotan netizen Indonesia usai pamer tengah memasak Indomie.

Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan Alexander Volkanovski di akun Instagram pribadinya @alexvolkanovski pada Senin (16/11/21).

Dalam video yang diunggahnya, nampak Volkanovski tengah memamerkan sebuah mie goreng yang akan diolahnya menjadi menu baru.

Juara kelas bulu itu memilih untuk tak membuat Indomie dengan cara biasanya.

Melainkan memilih mengolahnya menjadi menu baru, yakni hanya mengambil bumbu Indomie-nya saja, dan malah menyajikannya untuk sayap ayam panggang.

Alexander Volkanovski nampak menghaluskan mie yang belum matang dan dicampurnya dengan setengah bumbu utama dalam kemasan tersebut.

Sisanya, Volkanovski mencampurkan bumbu itu dengan tepung terigu, serta ada bumbu lainnya seperti kecap, saus, minya yang dileburkan jadi satu dengan sebutir telur yang sudah diberi air susu.

Setelah itu, sayap ayam yang sudah dipotong dicelupkan ke keterigu, lalu tepung berbumbu dan terakhir dibaluri dengan mie mentah yang sudah dihaluskan tadi.

Kemudian ayam yang sudah terbalur tersebut dimasukan ke dalam oven dan tunggu sampai matang dan lalu siap disajikan.

Kemudian Alexander Volkanovski memberikan ekspresi menandakan makanannya begitu enak, dan layak dicoba oleh penggemarnya.