Bertingkah Sombong, Petarung UFC Ambruk Kena Terjangan Lawan di Bagian Perut

Selasa, 21 Desember 2021 22:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Andre Ewell harus menanggung malu karena ambruk usai bertingkah sombong saat melawan Charles Jourdain di UFC Vegas 45.

Kejadian itu berlangsung saat Andre Ewell berhadapan dengan Charles Jourdain di kelas bulu UFC Vegas 45 pada Minggu (19/12/21) kemarin.

Andre Ewell mampu memberikan perlawanan sengit pada Jourdain, bahkan ia nyaris kalah di ronde kedua meski akhirnya mampu bertahan.

Kemampuannya melakukan defense ternyata membuatnya jemawa saat babak memasukin putaran ketiga. Bahkan ia hingga menunjukkan gesture sombong.

Yakni membujuk lawannya dengan mengulurkan tangannya seolah-olah memberi sinyal bahwa serangan igih Jourdain tidak berdampak apa-apa padanya.

Namun sifat angkuhnya tak sejalan dengan kenyataan, Ewell menerima tendangan cepat di bagian perut yang membuatnya terjatuh.

Hal ini memberikan kesempatan pada Charles Jourdain yang berpotensi melakukan penyelesaian ground-and-pound seandainya masih ada banyak waktu.

Sayangnya, waktu habis dan Andre Ewell berhasil lolos dari serangan Charles Jourdain. Namun ia dinyatakan kalah dengan keputusan bulat.