Natal Telah Tiba! Bikin Iri, Rumah McGregor Disulap Jadi Istana Mainan

Sabtu, 25 Desember 2021 13:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© thenotoriousmma
Conor McGregor petarung MMA Copyright: © thenotoriousmma
Conor McGregor petarung MMA

INDOSPORT.COM – Rumah petarung UFC, Conor McGregor disulap menjadi istana mainan sebagai kado untuk ketiga buah hatinya di Hari Raya Natal.

Sebagaimana diketahui Natal merupakan hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. 

Sejumlah selebritas maupun tokoh ternama termasuk para atlet yang beragama kristiani tentu ikut merayakan hari besar ini.

Tak terkecuali keluarga Conor McGregor yang ikut diliputi rasa bahagia saat merayakan hari raya Natal yang diperingati setiap tahun pada tanggal 25 Desember ini.

Bahkan The Notorious rela mengubah rumahnya menjadi istana mainan, yang akan dijadikan kado untuk ketiga buah hatinya yakni Conor Jack McGregor Jr, Croia dan Rian McGregor.

Sebab, memberikan kado kepada orang terkasih merupakan tradisi saat merayakan hari Natal. Hal ini tentu dilakukan oleh McGregor.

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Conor McGregor memposting sejumlah foto yang menunjukkan sebuah ruangan di kediamannya di Irlandia dipenuhi dengan kado mainan.