Disebut Bodoh dan Kegendutan oleh Tony Ferguson, Khabib Beri Balasan Menohok

Senin, 3 Januari 2022 21:26 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Chris Unger/Zuffa LLC
Khabib Nurmagomedov, Dana White, dan Tony Ferguson Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC
Khabib Nurmagomedov, Dana White, dan Tony Ferguson

INDOSPORT.COM – Mantan juara UFC, Khabib Nurmagomedov memberikan balasan menohok usai disebut bodoh dan kegendutan oleh Tony Ferguson.

Meski sudah pensiun, namun Khabib Nurmagomedov masih kerap menjadi sasaran psywar oleh para mantan rivalnya, seperti yang baru saja dilakukan oleh Tony Ferguson.

Sebagaimana diketaui bahwa Khabib belum lama ini membentuk sebuah promotor tarung bernama Eagle FC serta mencetuskan kelas baru.

Yakni kelas 75 kg atau berada di tengah-tengah kelas rinan (70 kg) dan kelas welter (77 kg). inovasi ini pun menuai pro dan kontra.

Pihak pro seperti mantan petarung UFC, Kevin Lee mendukung adanya inovasi ini. Di sisi lain, banyak yang menjadikan hal ini sebagai lelucon maupun topik untuk menyindir Khabib Nurmagomedov.

Salah satunya ialah Tony Ferguson, yang mengklaim bahwa inovasi yang dilakukan oleh The Eagle hanya karena mantan juara tersebut bodoh dan kegendutan melalui akun Twitter pribadinya.

"Ayo pompa terus, tentu saja Si Gendut mengatur hal ini. Dia (Khabib) mengaturnya supaya tetap bisa makan enak,” cuit El Cucuy.

“Makanan itu langsung pindah ke pinggulnya, karena gendut dia sampai membuat kelas yang baru. Betapa bodohnya,” tambah cuitan tersebut.

Tentu saja cuitan ini tak dibiarkan begitu saja oleh Khabib Nurmagomedov, yang langsung memberikan balasan menohok kepada Tony Ferguson.