Usai Dipecat Oleh UFC, Petarung Asal Brasil Tewas Dibunuh

Senin, 24 Januari 2022 16:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan petarung UFC, Maiquel Falcao dilaporkan telah tewas terbunuh, usai tubuhnya tergeletak dengan luka penuh tusukan pisau.

Maiquel Falcao sendiri merupakan mantan petarung UFC, yang pernah mengalahkan Gerlad Harris lewat unanimous decision di UFC 123 pada November 2010 lalu.

Ia kemudian dipecat UFC setelah terdapat kabar bahwa Falcao ditangkap oleh polsi karena dugaan penyerangan terhadap seorang wanita di luar kelab malam.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, berita duka pun langsung datang dari Maiquel Falcao yang dikabarkan tewas karena di bunuh pada Minggu (23/01/22) kemarin.

Melansir dari RT Spors, saat ditemukan Falcao sudah tergeletak dengan tiga tusukan serius di tubuhnya di luar sebuah bar di Pelotas, Brasil atau 80 mil dari perbatasan Uruguay.

Kemudian Maiquel Falcao langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, ia tak selamat dan dinyatakan meninggal dunia karena luka tusukanya.

Pihak kepolisian setempat juga telah merilis pernyataan dan tengah melakukan penyelidikan atas kematian Maiquel Falcao selaku mantan petarung UFC.