Demi Memupus Kontroversi, 'Papua Badboy' Siap Kembali Taklukkan Mantan Juara ONE Championship

Jumat, 27 Mei 2022 18:02 WIB
Editor: Isman Fadil
© ONE Championship
Pose kemenangan Adrian Mattheis usai mengalahkan Alex Silva di ONE: LIGHTS OUT pada, Jumat (11/03/22). Foto: ONE Championship Copyright: © ONE Championship
Pose kemenangan Adrian Mattheis usai mengalahkan Alex Silva di ONE: LIGHTS OUT pada, Jumat (11/03/22). Foto: ONE Championship

INDOSPORT.COM - Petarung MMA asal Indonesia, Adrian Mattheis akan kembali menghadapi mantan juara dunia ONE Strawweight, Alex Silva. Ia pun siap memberikan pembuktian demi memupus kontroversi.

Mereka akan berlaga dalam ajang ONE 158 yang akan dihelat di Singapore Indoor Stadium pada Jumat (03/06/22). Dalam pertarungan pertama pada 11 Maret lalu, Adrian keluar sebagai pemenang lewat TKO pada ronde kedua.

Namun, hasil itu berbau kontroversi karena Silva merasa masih bisa melanjutkan laga. Saat itu, banyak yang menyebut jika wasit Mohamad Sulaiman menghentikan laga terlalu cepat.

Ditanyai seputar pertandingan mendatang, Adrian mengaku siap untuk kembali mengalahkan sang rival sekaligus idolanya demi membuktikan bahwa kemenangannya bukanlah sekadar kebetulan.

“Kalau sudah begini, istilahnya orang ingin lihat [pemenang] yang sesungguhnya. Jadi ya sudah Adrian terima. Kita buktikan saja hari itu memang kebetulan atau tidak," cerita atlet 29 tahun itu dalam rilis yang diterima INDOSPORT.com.

Kemenangan atas atlet sekelas Silva tentu menjadi raihan besar bagi atlet MMA Indonesia. Selain mantan juara ONE Championship, Alex Silva juga berada di peringkat lima besar sebelum dikalahkan Adrian.