Selain Rematch Petarung MMA Indonesia vs Eks Juara Dunia, Ada 12 Adu Jotos yang Terjadi di ONE 158

Selasa, 31 Mei 2022 23:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© ONE Championship
Adrian Mattheis vs Alex Silva Copyright: © ONE Championship
Adrian Mattheis vs Alex Silva

INDOSPORT.COM – Selain duel antara petarung Indonesia, Adrian Mattheis vs Alex Silva selaku mantan juara dunia ONE Championship, bakal ada hal menarik yang bakal terjadi di ONE 158.

ONE Championship bakal kembali menampilkan aksi seni bela diri tingkat tinggi lewat acara bertajuk ONE 158: Tawanchai vs Larsen pada Jumat (3/6/22) di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Ajang bela diri ONE 158 sendiri bisa disaksikan live dan gratis lewat Watch.ONEFC.com mulai pukul 16.30 WIB mendatang.

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi INDOSPORT, terdapat 13 laga yang terdiri dari petarungan MMA, Muay Thai, dan kickboxing.

Para kontender unggulan akan saling sikut demi merebut posisi atas serta peluang menghadapi Juara Dunia di kelas masing-masing, salah satunya ialah duel antara petarung Indonesia, Adrian Mattheis vs Alex Silva.

Jelang pertarungan eksplosif nanti, terdapat setidaknya ada tiga laga yang berpotensi menyuguhkan aksi kelas dunia bagi penggemar aksi bela diri di tanah air.

Pertama, iala laga penentu penantang juara dunia Muay Thai selanjutnya antara Tawanchai PK.Saenchai melawan Niclas Larsen yang menjadi partai puncak di ONE 158.

Duel ini bakal menentukan siapa penantang berikutnya bagi Petchmorakot Petchyindee, juara dunia ONE Featherweight Muay Thai saat ini.

Sang pemilik sabuk emas baru saja mempertahankan gelarnya dalam ajang ONE 157 pada 20 Mei lalu yang membuatnya jadi salah satu raja Muay Thai paling dominan di ONE.

Baik Tawanchai dan Larsen akan jadi lawan yang tangguh bagi sang Juara Dunia di ONE 158. Tawanchai memiliki teknik tinggi dengan serangan tajam sementara sang lawan dikenal akan gaya bertarung cepat lewat pukulan dan serangan lututnya.