Sesumbar Bisa Tumbangkan Amanda Nunes, Julianna Pena: Nggak Sabar Cungkil Bola Matanya!

Sabtu, 30 Juli 2022 14:39 WIB
Editor: Isman Fadil
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC wanita asal Brasil, Amanda Nunes. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC wanita asal Brasil, Amanda Nunes.

INDOSPORT.COM - Pertarungan dalam laga UFC 277 yang akan mempertemukan Amanda Nunes menghadapi Julianna Pena, Sabtu (30/07/22), tampaknya akan berlangsung sengit.

Saat press conference berlangsung, Julianna Pena menebar ancamannya kepada Amanda Nunes dan menjanjikan pertarungan yang tidak mudah baginya.

Pemegang sabuk bantamweight UFC tersebut terlihat pede dengan mengatakan bahwa ia tak akan segan-segan untuk bertarung dengan brutal, bahkan mencungkil bola matanya sekalipun.

“Aku akan meninju, menendang, dan menarik rambutnya – aku akan menggigitnya, aku akan mencungkil bola matanya bila perlu !” ucap Julianna Penna, dikutip dari MMA Fighting.

“Aku benar-benar akan melakukan segalanya di sana. Percayalah padaku ketika aku mengatakan aku siap dan rela mati. Apapun yang diperlukan, aku akan melakukan apapun yang diperlukan.” sambungnya.

Ancaman tersebut hanya ditanggapi dengan santai oleh Amanda Nunes. Ia berpendapat bahwa apa yang dikatakan oleh lawannya itu hanyalah sebuah gertakan semata.

Meski demikian, Amanda Nunes mengaku hanya ingin fokus terhadap laga tersebut dan merebut kembali sabuknya.

“Jujur, ini adalah strategi. Dia melakukan apapun yang dia mau. Aku merasa dia tahu yang akan dia lakukan, jadi aku harus tetap berada dalam pola pikirku,” ujar Nunes.

“Apapun yang dia lakukan, terserah padanya. Jadi, aku akan tetap fokus untuk mendapatkan sabukku kembali.” sambungnya.

Meski pada laga sebelumnya mengalami kekalahan, Amanda Nunes justru difavoritkan oleh banyak orang untuk memenangkan laga tersebut dan merebut kembali sabuk kelas bantamweight yang berhasil direbut Julianna Pena.