Debut Film Hollywood, Petarung UFC Conor McGregor Banting Stir Jadi Aktor?

Minggu, 7 Agustus 2022 22:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Steve Marcus/Getty Images
Petarung UFC, Conor McGregor bakal segera debut sebagai seorang aktor dengan membintangi film Hollywood, Road House. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Petarung UFC, Conor McGregor bakal segera debut sebagai seorang aktor dengan membintangi film Hollywood, Road House.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Conor McGregor bakal segera debut sebagai seorang aktor dengan membintangi film Hollywood, Road House.

Sebagaimana diketahui Conor McGregor bukanlah nama asing di dunia olahraga combat. Ia merupakan seorang mantan dua gelar juara UFC.

Sempat mencicipi masa kejayaannya di UFC, namun karier petarung berjuluk The Notorious kian merosot setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada 2018 yang penuh dengan kontroversi.

Sejak saat itu, McGregor hanya meraih satu kemenangan dari tiga duelnya pasca kalah dari Khabib. Yakni satu kali menang atas Donald Cerrone (UFC 246) dan dua kali kalah saat menghadapi Dustin Poirier (UFC 257 dan 264).

McGregor yang sempat cedera saat berarung melawan Dustin Poirier pun harus menepi. Meski tak bisa beraksi di atas octagon, namun The Notorious tetap mengisi harinya dengan penuh kesibukkan.

Selain berprofesi sebagai petarung UFC dan pebisnis handal, kini Conor McGregor bakal menjajal dunia kerja lainnya yakni sebagai seorang aktor.

Melansir dari RT Sports, McGregor bakal beradu akting dengan aktor terkenal Jake Gyllenhaal yang menjadi pemeran utama di film Road House.

Road House sendiri merupakan remake dari film aslinya yang sudah tayang pada tahun 1980-an dan dibintangi oleh mendiang Patrick Swayze.

Dalam debut filmnya, McGregor akan memerankan tokoh orisinil namun bukan sebagai dirinya sendiri, serta disebut bakal memiliki peran penting.

Sementara itu selain Conor McGregor, Jake Gyllenhaal akan memerankan tokoh mantan petarung MMA yang memiliki pekerjaan baru sebagai sebuah penjaga di roadhouse di Florida Keys.