Kerap Dilecehkan, Petarung MMA John Lineker Siap Hajar Fabricio Andrade di ONE Fight Night 3

Kamis, 13 Oktober 2022 18:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ONE Championship
Pertarungan John Lineker vs Fabricio Andrade jadi duel utama di ONE Fight Night 3 Copyright: © ONE Championship
Pertarungan John Lineker vs Fabricio Andrade jadi duel utama di ONE Fight Night 3

INDOSPORT.COM – Berikut daftar kartu pertandingan ONE Championship bertajuk ONE Fight Night 3, di mana John Lineker siap hajar Fabricio Andrade yang kerap melecehkannya.

ONE Championship bakal kembali menggelar duel seru bertajuk ONE Fight Night 3 pada 22 Oktober 2022 mendatang di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Dalam duel tersebut, bakal ada tiga pertarngan kejuaraan dunia di mana salah satunya ialah pertempuran seru antara juara dunia ONE Bantamweight John Lineker vs Fabricio Andrade, yang berhasil naik ke peringkat kedua divisi karena serangkaian penampilan eksplosifnya.

Melansir dari rilis ONE Championship, Andrade sendiri sukses menyapu bersih lima lawan di ONE Championship dengan empat di antaranya lewat penyelesaian.

Satu kemenangan lainnya berhasil ia raih dengan cara dominan hingga mendapat kemenangan mutlak dari para juri. 

Kini, sang petarung berusia 24 tahun ini menyandang rekor tujuh kemenangan beruntun dengan dua kemenangan lain diraih saat belum bergabung dengan ONE.

Di sisi lain, John Lineker sendiri merupakan seorang petarung monster dan tak bisa diremehkan begitu saja. Maka mengalahkannya menjadi tugas berat bagi petarung mana pun.

Lineker memiliki julukan ‘Hands of Stone’ yang layak disematkan untuknya, karena ia telah membangun reputasi sebagai salah satu petarung paling sulit dijatuhkan dalam MMA. Sebelumnya, ia jadi petarung yang ditakuti di UFC dengan torehan 12 kemenangan dari 16 laga. 

Sang pemilik tangan batu ini lantas memutuskan untuk bergabung dengan ONE pada akhir 2019 demi mendapat kompetisi yang lebih menantang.

Sejauh ini, petarung 32 tahun ini mampu tampil sempurna di ONE dengan meraih empat kemenangan beruntun dan total rekornya menjadi 35-9. Selain itu, penampilannya di ONE Fight Night juga menjadi kesempatannya untuk balas dendam ke Fabricio Andrade.