Meski Bakal Panen Duit, Nate Diaz Dianjurkan Hindari Duel Kontra Jake Paul

Jumat, 4 November 2022 19:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Nate Diaz (kanan) vs Conor McGregor Copyright: © Getty Images
Nate Diaz (kanan) vs Conor McGregor

INDOSPORT.COM - Petarung UFC Nate Diaz disarankan untuk tidak melawan Jake Paul meskipun nantinya akan sangat menguntungkan dari segi finansial.

Sebelumnya, Nate Diaz sudah disarankan untuk menghindari perkelahian dengan Jake Paul menyusul kemenangan atas Anderson Silva.

Jake Paul yang berusia 25 tahun juga berhasil meraih kemenangan profesional keenamnya pada akhir pekan lalu dengan memenangkan keputusan bulat melawan legenda UFC Anderson Silva.

Saat pertarungan tersebut, Nate Diaz sempat mendapat masalah karena sebuah perkelahian dengan rombongan krunya Jake Paul.

Mulanya Diaz akan hadir untuk menyaksikan pertandingan temannya Chris Avila bertanding. Namun ia dikeluarkan dari arena karena bentrok dengan anggota rombongan Paul di belakang panggung.

Setelahnya nama Nate Diaz disebut-sebut oleh Jake Paul bersama Canelo Alvarez dalam wawancara pasca pertandingannya yang mengalahkan Silva.

Karena adanya indikasi duel antara keduanya, mantan juara UFC, Michel Bisping merasa tak yakin jika Nate Diaz akan melawan "The Problem Child".

"Dengan sarung tinju, saya pikir itu bukan ide yang bagus untuk Nate Diaz (bertarung dengan Jake Paul)," ujar Michael Bisping dikutip dari Mirror.

Ia menilai bahwa Nate Diaz merupakan seniman bela diri campuran yang memiliki kemampuan dahsyat dan sangat luar biasa.

Nate Diaz kalah dalam beberapa pertarungan, akan tetapi dia juga memenangkan banyak pertarungan.