Jadwal UFC 281 Akhir Pekan Ini: Perebutan Gelar Juara Dunia Israel Adesanya vs Alex Pereira

Kamis, 10 November 2022 09:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal UFC 281 dan daftar petarung yang akan berduel, di mana duel antara Israel Adesanya vs Alex Pereira akan menjadi kartu utama pada akhir pekan ini Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal UFC 281 dan daftar petarung yang akan berduel, di mana duel antara Israel Adesanya vs Alex Pereira akan menjadi kartu utama pada akhir pekan ini

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal UFC 281 dan daftar petarung yang akan berduel. Duel antara Israel Adesanya vs Alex Pereira akan menjadi kartu utama pada akhir pekan ini, Minggu (13/11/22).

Promotor MMA kenamaan dunia kembali menggelar pertarungan yang juga bertajuk UFC 281 atau akan digelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Bakal ada tiga rangkaian sesi yakni main card yang berisikan pertarungan besar akan menjadi babak terakhir usai duel di preliminary card dan early prelims yang akan menjadi duel pembuka.

Pertarungan antara Israel Adesanya (23-1-0) vs Alex Pereira (6-1-0) akan menjadi tajuk utama di mana kedua kubu akan saling adu jotos untuk memperebutkan gelar kelas menengah (middleweight).

Israel Adesanya sendiri merupakan petarung yang memegang gelar juara menangah UFC yang sudah ia pertahankan lima kali, ysai mendapatkannya saat mengalahkan Robert Whitakker di UFC 243 Pada 6 Oktober 2019 lalu.

Di sisi lain Alex Pereira sendiri merupakan petarung peringkat keempat di kelas menengah UFC, dan belum pernah kalah sejak pertama kali gabung pada 6 November 2021 tahun lalu.

Selain duel antara Israel Adesanya vs Alex Pereira, juga terdapat perebutan gelar juara lainnya antara Carla Esparza vs Zhang Weili.

Carla Esparza vs Zhang Weili akan saling adu jotos untuk meraih gelar women’s strawweight yang dipertaruhkan oleh Esparza.

Selain itu juga ada duel antara dua monster di kelas ringan yakni Dustin Poirier vs Michael Chandler yang tak kalah seru.

Selain pertarungan antara Israel Adesanya vs Alex Pereira, Carla Esparza vs Zhang Weili dan Dustin Poirier vs Michael Chandler juga ada duel seru lainnya. Berikut jadwal UFC 281 akhir pekan ini: