13.6K

Link Live Streaming UFC 281: Perebutan Gelar Israel Adesanya vs Alex Pereira, Poirier vs Chandler

Minggu, 13 November 2022 06:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Berikut link live streaming UFC 281, ada duel Israel Adesanya vs Alex Pereira dan Dustin Piorier vs Michael Chandler, Minggu (13/11/22) mulai pukul 06:00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming UFC 281, ada duel Israel Adesanya vs Alex Pereira dan Dustin Piorier vs Michael Chandler, Minggu (13/11/22) mulai pukul 06:00 WIB.

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming UFC 281, ada duel Israel Adesanya vs Alex Pereira dan Dustin Piorier vs Michael Chandler, Minggu (13/11/22) mulai pukul 06:00 WIB.

Ajang MMA bergengsi bertajuk UFC 281 bakal digelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat yang berlangsung dalam tiga sesi.

Ada preliminary card dan early prelims yang akan menjadi duel pembuka sebelum ke main card sebagai tajuk utama.

Duel antara Israel Adesanya (23-1-0) vs Alex Pereira (6-1-0) akan menjadi acara utama di mana kedua kubu akan saling adu jotos untuk memperebutkan gelar kelas menengah (middleweight).

Israel Adesanya sendiri merupakan petarung yang memegang gelar juara menangah UFC yang sudah ia pertahankan lima kali, ysai mendapatkannya saat mengalahkan Robert Whitakker di UFC 243 Pada 6 Oktober 2019 lalu.

Kemudian Alex Pereira sendiri merupakan petarung peringkat keempat di kelas menengah UFC, dan belum pernah kalah sejak pertama kali gabung pada 6 November 2021 tahun lalu.

Selain duel antara Israel Adesanya vs Alex Pereira, juga terdapat perebutan gelar juara lainnya antara Carla Esparza vs Zhang Weili.

Carla Esparza vs Zhang Weili akan saling adu jotos untuk meraih gelar women’s strawweight yang dipertaruhkan oleh Esparza.

Lalu juga ada duel antara dua monster di kelas ringan yakni Dustin Poirier vs Michael Chandler yang tak kalah seru.

Pertarungan antara Dustin Poirier vs Michael Chandler sendiri bakal berlangsung menarik mengingat keduanya merupakan dua seniman beladiri papan atas di kelas ringan.

Selain pertarungan antara Israel Adesanya vs Alex Pereira, Carla Esparza vs Zhang Weili dan Dustin Poirier vs Michael Chandler juga ada duel seru lainnya. Berikut jadwal UFC 281 akhir pekan ini: