Hasil ONE Fight Night 5: 1 Pukulan Bikin KO de Ridder, Petarung Rusia Jadi Raja 2 Divisi Sekaligus!

Sabtu, 3 Desember 2022 12:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© One Championship
Berikut rekap hasil ONE Fight Night 5, di mana ada duel utama Reinier de Ridder vs Anatoly Malykhin pada Sabtu (3/12/22) siang WIB. Copyright: © One Championship
Berikut rekap hasil ONE Fight Night 5, di mana ada duel utama Reinier de Ridder vs Anatoly Malykhin pada Sabtu (3/12/22) siang WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil ONE Fight Night 5, di mana ada duel utama Reinier de Ridder vs Anatoly Malykhin pada Sabtu (3/12/22) siang WIB.

ONE Championship kembali menggelar duel seru bertajuk ONE Fight Night 5 yang berlangsung di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, di mana ada sembilan pertarungan seru.

Laga utama ajang ini menampilkan pertempuran antara Reinier de Ridder (Belanda/16-0-0) vs Anatoly Malykhin (Rusia/11-0-0).

Duel ini merupakan pertaruhan dua penguasa divisi yakni Reinier de Ridder bakal mempertaruhkan sabuk Juara Dunia ONE Light Heavyweight. Sedangkan Anatoly Malykhin merupakan Juara Dunia Interim ONE Heavyweight.

Pada ronde pertama, Malykhin mendominasi dengan memberikan sejumlah serangan dan bahkan beberapa kali membuat de Ridder tersudutkan dan terjatuh.

Hanya kurang dari 30 detik tersisa jelang berakhirnya ronde pertama, Anatoly Malykhin sukses mendaratkan satu pukulan hook kencang yang mengenai wajah de Ridder.

Sontak lawannya asal Belanda itu langsung terjatuh di sudut octagon. Malykhin yang tak mau memberikan kesempatan untuk lawannya pun memberikan pukulan bertubi.

de Ridder hanya bisa bertahan dengan menggunakan tangan dan kakinya untuk menghindari pukulan kencang ke arah wajahnya daru Malykhin.

Alhasil wasit langsung menghentikan pertarungan dan juri memberikan kemenangan kepada Anatoly Malykhin usai mengalahkan de Ridder lewat keputusan KO.

Kemenangan atas Reiner de Ridder membuat Anatoly Malykhin berhasil menyabet dua gelar juara dunia sekaligus yakni sabuk Juara Dunia ONE Light Heavyweight dan Juara Dunia Interim ONE Heavyweight. Berikut rekap hasil ONE Fight Night 5: