Susul Priscilla Hertati, Petarung MMA Wanita Indonesia, Linda Darrow Resmi Gabung ONE Championship

Kamis, 22 Desember 2022 22:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© ONE Championship
Petarung MMA wanita asal Indonesia, Linda Darrow resmi menyusul Priscilla Hertati Lumban Gaol bergabung dengan ONE Championship. Copyright: © ONE Championship
Petarung MMA wanita asal Indonesia, Linda Darrow resmi menyusul Priscilla Hertati Lumban Gaol bergabung dengan ONE Championship.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA wanita asal Indonesia, Linda Darrow resmi menyusul Priscilla Hertati Lumban Gaol bergabung dengan ONE Championship.

Berdasarkan rilis resmi ONE Championship, Linda Darrow bergabung dengan salah satu organisasi terbesar di dunia itu pada Kamis (22/12/22) siang WIB.

“Selamat bergabung di ONE! Siapa lawan PERTAMA yang harus menghadapi Linda Darrow?” tulis onechampid.

Linda yang merupakan salah satu petarung MMA wanita terbaik dari Indonesia itu, rencananya akan menjalani debutnya di ONE Championship pada awal tahun depan. 

Linda sendiri sebelumnya menjadi ratu arena MMA di Indonesia dengan menjuarai ajang bergengsi nasional yakni One Pride.

Tak hanya itu, Linda Darrow juga memiliki rekor tak terkalahkan 6-0 sepanjang kariernya sebagai petarung profesional.

Lima kemenangan diraih melalui KO/TKO pada ronde pertama dan satu laga lainnya berakhir via keputusan juri (unanimous decision).

Nantinya Linda akan bertarung di divisi atomweight selama berkarier di ONE Championship.

Maka artinya, Linda akan bersaing dengan nama-nama beken seperti Itsuki Hirata, Stamp Fairtex, hingga Angela Lee yang merupakan penguasa divisi.

Linda Darrow yang kini berusia 32 tahun itu mengaku bersyukur bisa merapat ke panggung ONE Championship menyusur Priscilla Hertati Lumban Gaol.