22.8K

Link Live Streaming Final Road to UFC: Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Mola TV

Minggu, 5 Februari 2023 10:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© UFC
Kemenangan KO Jeka Saragih atas petarung asal India, Pawaan Maan, di babak pembukaan ajang Road to UFC. Di partai final, ia akan menantang Anshul Jubli, Minggu (05/02/23). Copyright: © UFC
Kemenangan KO Jeka Saragih atas petarung asal India, Pawaan Maan, di babak pembukaan ajang Road to UFC. Di partai final, ia akan menantang Anshul Jubli, Minggu (05/02/23).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertarungan final Road to UFC antara Jeka Saragih (Indonesia) vs Anshul Jubli (India), dapat disimak di artikel ini.

Petarung MMA dari Indonesia, Jeka Saragih akan menantang jawara India, Anshul Jubli di final Road to UFC, Minggu (05/02/23) siang pukul 11.00 WIB, live di Mola TV.

Jeka Saragih berpeluang mencetak sejarah dan mengharumkan bangsa Indonesia di pentas internasional.

Jeka Saragih kini tinggal selangkah lagi untuk menjadi orang pertama dari Indonesia yang berkarier di ajang MMA paling populer di dunia, yakni UFC.

Namun, sebelum mentas di UFC, Jeka harus terlebih dulu melakoni pertarungan kontra wakil India, Anshul Jubli di final Road to UFC, setara babak play-off di sepak bola.

Final Road to UFC sendiri merupakan salah satu program terobosan dari Presiden UFC, Dana White, yang ingin menyaring petarung terbaik khusus dari benua Asia.

Sebagai catatan, selain pertarungan antara Jeka Saragih versus Anshul Jubli, masih ada delapan petarung MMA asal Asia lain yang memperebutkan kontrak berlaga di UFC.

Namun, yang paling menyita perhatian tentu saja partai Jeka Saragih vs Anshul Jubli. Pasalnya, kedua pihak terlibat adu psywar jelang pertandingan final hari ini.

Bahkan, Jeka Saragih vs Anshul Jubli sudah bersitegang dalam sesi timbang badan satu hari sebelumnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, nampak Anshul Jubli menaiki panggung lebih dulu, kemudian disusul oleh Jeka Saragih di belakangnya.