Link Live Streaming ONE Fight Night 7: Eko Roni dan Adrian Mattheis Unjuk Gigi, Debut Linda Darrow

Sabtu, 25 Februari 2023 06:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© ONE Championship
Link live streaming ONE Fight Night 7: Lineker vs Andrade II, ada 3 petarung Indonesia akan unjuk gigi yakni Eko Roni Saputra, Adrian Mattheis dan Linda Darrow. Copyright: © ONE Championship
Link live streaming ONE Fight Night 7: Lineker vs Andrade II, ada 3 petarung Indonesia akan unjuk gigi yakni Eko Roni Saputra, Adrian Mattheis dan Linda Darrow.

INDOSPORT.COM – Link live streaming ONE Fight Night 7: Lineker vs Andrade II, di mana ada tiga petarung MMA Indonesia yang akan unjuk gigi yakni Eko Roni Saputra, Adrian Mattheis dan Linda Darrow.

Penampilan Eko Roni, Adrian dan Linda akan menjadi salah satu duel menarik, sebelum dimulainya duel utama antara John Lineker vs Fabricio Andrade untuk memperebutkan gelar juara dunia ONE Bantamweight, Sabtu (25/2/23) mulai pukul 07.00 WIB.

Eko Roni Saputra menjadi salah satu Petarung MMA andalan Indonesia, akan berhadapan dengan Danny Kingad, yang berada di peringkat ketiga di kelas flyweight.

Seandainya Eko Roni berhasil meraih kemenangan atas Kingad, maka ia bisa merebut posisi tersebut dan berada semakin dekat menuju tangga juara dunia.

Namun sebelum itu ada Linda Darrow yang akan menjalani debutnya di ONE dengan menghadapi Victoria Souza, petarung asal Brasil yang juga mengincar kemenangan. 

Pertarungan tersebut juga akan menjadi ajang pembuktian untuk Linda, untuk mempertahankan rekor enam laga tak terkalahkan, dan tak mustahil jika lawan berikutnya datang dari peringkat lima besar divisi atomweight.

Sementara Adrian Mattheis akan menjadi wakil Indonesia pertama yang akan tampil di ONE Fight Night 7, ia bakal menghadapi Zelang Zhaxi dalam laga MMA divisi strawweight.

Si Papua Boy telah menorehkan 10 kemenangan di ONE Championship dengan Sembilan diantaranya diraih lewat finis. Artinya, hanya ada satu kemenangan yang dicetak lewat penilaian juri. Namun lawannya juga tak kalah mentereng yakni 13-4-1 dan lebih muda lima tahun.

Untuk menyaksikan aksi Eko Roni Saputra, Adrian Mattheis dan Linda Darrow, berikut link live streaming ONE Fight Night 7 di ONE Championship: