Link Live Streaming UFC Vegas 70: Pertarungan 2 Mantan Juara Nikita Krylov vs Ryan Spann

Minggu, 26 Februari 2023 05:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UFC Vegas 70 pada Minggu (26/02/23) akan diramaikan dengan duel antara Nikita Krylov vs Ryan Spann ada di artikel berikut. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UFC Vegas 70 pada Minggu (26/02/23) akan diramaikan dengan duel antara Nikita Krylov vs Ryan Spann ada di artikel berikut.

INDOSPORT.COM – Link live streaming UFC Vegas 70 pada Minggu (26/02/23) akan diramaikan dengan duel antara Nikita Krylov vs Ryan Spann.

Pertempuran MMA bergengsi UFC Fight Night 220 atau UFC Vegas 70 akan digelar di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat akhir pekan ini.

Pertarungan antara Nikita Krylov (29-9-0) vs Ryan Spann (21-7-0) di kelas berat ringan alias light heavyweight akan menjadi tajuk utama.

Duel ini dipastikan menarik karena Nikita Krylov merupakan petarung peringkat keenam dalam divisinya di UFC.

Atlet bela diri yang dijuluki The Miner itu pernah menjadi juara di ajang FNG Light Heavyweight Championship saat menang atas Fabio Maldonado di Fight Nights Global 87 pada 19 Mei 2018.

Sementara Ryan Spann juga merupakan atlet yang tak kalah hebat karena kini ia menjadi petarung peringkat kedelapan dalam kelas berat ringan.

Petarung berjuluk Superman ini juga pernah meraih gelar juara LFA Light Heavyweight Championship usai menang dari Alex Nicholson di LFA 31 pada 26 Januari 2018.

Hal ini membuat pertarungan antara Nikita Krylov vs Ryan Spann yang menjadi duel utama di UFC Vegas 70 diprediksi bakal berlangsung menarik.

Kemudian ada pertempuran seru lainnya seperti Andre Muniz vs Brendan Allen di kelas menengah atau middleweight, di mana Muniz merupakan jagoan peringkat ke-11 di divisinya.

Selain duel Nikita Krylov vs Ryan Spann, akan ada pertarungan sengit lainnya, berikut jadwal dan daftar petarung di UFC Vegas 70 hari ini: