E-Sports: AOV Star League Season 2 Sukses Digelar di Tennis Indoor Senayan

Minggu, 17 Februari 2019 21:25 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
AOV Star League Season 2 sukses digelar dengan meriah di Tennis Indoor Senayan Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
AOV Star League Season 2 sukses digelar dengan meriah di Tennis Indoor Senayan

INDOSPORT.COM - Mengikuti jejak season 1, ASL season 2 pun sukses diselenggarakan dengan ramai dan meriah di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (16/02/19) mulai dari pagi hingga malam hari.

Dengan tiga layar raksasa dan panggung megah yang tersedia sebagai arena tarung para peserta babak grand final, kursi penonton pun nampak padat terisi oleh para Challengers (penggemar digital game AOV) yang terus berteriak antusias sedari acara dimulai.

Kemeriahan acara semakin semarak dengan hadirnya Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia  (MENPORA RI), Imam Nahrawi yang memberikan kata sambutan dan dukungannya terhadap perkembangan e-Sports di Indonesia.

"Saya harap anak-anak muda di Indonesia bisa menyalurkan hobinya (eSports) menjadi sebuah prestasi di mata dunia," jelas Imam.

Tidak hanya menyajikan pertandingan AOV, ASL season 2 juga ikut mengapresiasi dan menampilkan para Cosplayer keren para heroes yang ada di digital game AOV dan juga ada pemberian hadiah kepada pemenang lomba sebesar 3 Juta Rupiah.

© Humas Garena Indonesia
Menpora, Imam Nahrawi memberikan sambutan diAOV Star League Season 2 Copyright: Humas Garena IndonesiaMenpora, Imam Nahrawi memberikan sambutan diAOV Star League Season 2

Kembali kepada fokus acara, EVOS.AOV berhasil merebut kembali piala bergilir ASL dengan menjadi juara satu dan berhak mendapatkan hadiah sebesar 500 juta rupiah. Diikuti posisi runner-up yang diraih oleh GGWP.ID yang mendapatkan 250 juta rupiah.

Lalu di posisi ketiga ada SES ASLI ENAAAK dan menerima hadiah sebesae 150 juta rupiah, dan terakhir adalah Dunia Games yang mendapatkan hadiah 100 Juta Rupiah.

Ikuti terus berita E-Sports di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%