Ini Stasiun TV Lokal yang Tayangkan SEA Games 2019

Senin, 19 Agustus 2019 15:25 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Humas Pelatnas PBSI
Perjuangan atlet Indonesia di ajang SEA Games 2019 Filipina bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi lokal. Copyright: © Humas Pelatnas PBSI
Perjuangan atlet Indonesia di ajang SEA Games 2019 Filipina bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi lokal.

INDOSPORT.COM – Pecinta olahraga Tanah Air menerima kabar baik terkait gelaran SEA Games 2019 yang bakal dilangsungkan di Filipina. Pesta olahraga terakbar se-Asia Tenggara itu dipastikan bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi lokal Indonesia.

Stasiun televisi yang akan menyiarkan secara langsung hajatan SEA Games 2019 Filipina adalah TVRI. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Direktur Program dan Pemberitaan TVRI, Apni Jaya Putra.

Melalui akun Twitter pribadi Apni, pengumuman itu disampaikan pada Senin (19/8/19) siang.

TVRI tahun ini akan kembali menjadi official broadcaster SEA Games 2019 di Manila,” tulis Apni dalam cuitannya.

Pengumuman itu tentu menjadi kabar baik bagi pecinta olahraga Tanah Air karena bisa menyaksikan dan memberikan dukungan pada atlet-atlet Indonesia yang berjuang mengharumkan nama negara.

Sebelumnya, TVRI juga menyiarkan secara langsung SEA Games 2017 yang waktu itu digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat itu, TVRI menyiarkan pertandingan SEA Games 2017 bersama MNC TV dan Grup Emtek.

Pada edisi SEA Games 2017, tuan rumah Malaysia berhasil keluar sebagai juara umum dengan raihan 145 medali emas, 92 perak, dan 86 perunggu. Sedangkan Indonesia harus puas menempati peringkat lima dengan koleksi 38 medali emas, 63 perak, dan 90 perunggu.

SEA Games 2019 sendiri akan dilangsungkan dari tanggal 30 November sampai 11 Desember 2019 mendatang. Ibu kota Filipina, Manila, didapuk menjadi tuan rumah pesta olahraga dua tahunan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%