HSBC Tawarkan Kesempatan untuk Nonton Olimpiade Tokyo 2020

Jumat, 7 Februari 2020 09:59 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ahmad Fatih Qadri/INDOSPORT
Jelang Olimpiade 2020 di Tokyo, Visa bersama HSBC Indonesia membuka peluang kepada para nasabahnya untuk datang langsung menyaksikan ajang multievent terbesar di dunia tersebut. Copyright: © Ahmad Fatih Qadri/INDOSPORT
Jelang Olimpiade 2020 di Tokyo, Visa bersama HSBC Indonesia membuka peluang kepada para nasabahnya untuk datang langsung menyaksikan ajang multievent terbesar di dunia tersebut.

INDOSPORT.COM - Jelang Olimpiade 2020 di Tokyo, Visa bersama HSBC Indonesia membuka peluang kepada para nasabahnya untuk datang langsung menyaksikan ajang multievent terbesar di dunia tersebut. 

Tak dapat dipungkiri setiap pergelarannya, Olimpiade selalu mengundang daya tarik tersendiri bagi masyarakat dari seluruh penjuru dunia, tidak terkecuali masyarakat Indonesia. 

Olimpiade Tokyo tahun ini, akan dihelat pada 24 Juli hingga 9 Agustus mendatang, kemudian dilanjutkan dengan Paralimpiade yang akan berakhir pada 6 September 2020. 

Diperkirakan, ajang Olimpiade musim panas kali ini akan menarik 10 juta  wisatawan ke Negeri Matahari Terbit tersebut. HSBC Indonesia lewat program pengumpulan Point Medal, menawarkan kemudahan bagi nasabahnya untuk menyaksikan secara langsung acara pembukaan Olimpiade Tokyo yang akan digelar di New National Stadium, Jepang. 

Tidak hanya itu, pemenang nantinya juga dapat kesempatan menonton salah satu pertandingan dari cabor tertentu, seperti karate dan skateboard. 

Dewi Teguh, Head of Customer Value Management HSBC Indonesia menuturkan, cara untuk berpartisipasi dalam program tersebut cukup mudah, nasabah hanya perlu mendaftarkan diri atau registrasi melalui nomor yang sudah ditentukan. 

Sementara bagi nasabah yang baru membuka akun HSBC Premier atau Advance secara otomatis akan terdaftar pada program tersebut. 

"Ini merupakan kesempatan emas bagi pemenang untuk menjadi saksi sejarah kemeriahan pesta olahraga terbesar di dunia yakni Olimpiade Tokyo 2020," ujar Dewi.

"Tentunya dengan semakin banyak transaksi menggunakan kartu kredit HSBC Visa, akan semakin besar pula peluang nasabah untuk memenangkan hadiah utama maupun lucky draw," sambungnya.

Nantinya nasabah yang berhasil keluar sebagai peraih poin terbanyak berhak menerima hadiah utama, yaitu menyaksikan acara pembukaan Olimpiade Tokyo yang akan digelar di New National Stadium serta menyaksikan salah satu pertandingan dari cabor tertentu. 

Pemenang utama juga berhak memperoleh fasilitas tiket pesawat pulang-pergi (PP), penginapan hotel bintang 5, dan juga beragam hadiah menarik lainnya.

Selain itu HSBC Indonesia juga akan mengundi 15 nama nasabah untuk berkesempatan mendapatkan lucky draw, dengan hadiah masing masing berupa satu pasang tiket pesawat PP ke Tokyo, plus uang saku senilai Rp5 juta rupiah.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Riko Abdurrahman, perasaannya dapat bekerja sama dengan HSBC Indonesia, untuk memberikan kesempatan kepada para nasabahnya menikmati kemeriahan Olimpiade kali ini.

"Kami sebagai salah satu sponsor utama senang dapat berkerja sama dengan HSBC dalam memberikan kesempatan kepada nasabah untuk menikmati kemeriahan Olimpiade Tokyo 2020," ujar Riko. 

HSBC memang bukan nama yang asing di dunia olahraga. Salah satu bank ternama di Asia ini merupakan sponsor utama World Tour Finals, di mana pemain-pemain berperingkat tertinggi bulutangkis bersaing di ajang tersebut. 

HSBC juga salah satu sponsor utama BWF World Tour, yang tahun ini mencakup 26 turnamen di 20 negara dan wilayah termasuk Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Singapura, Swiss, Inggris dan Amerika Serikat.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri

1