Top News

Top 5 news: Smes Mematikan Praveen Jordan, Kabar Ludovic Giuly

Minggu, 10 Mei 2020 07:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© badmintonindonesia.org
Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT Sabtu (09/05/20) dari pukulan smes Praveen Jordan yang sulit dikembalikan hingga kabar Ludovic Giuly yang hancur karena Lionel Messi dan Jose Mourinho Copyright: © badmintonindonesia.org
Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT Sabtu (09/05/20) dari pukulan smes Praveen Jordan yang sulit dikembalikan hingga kabar Ludovic Giuly yang hancur karena Lionel Messi dan Jose Mourinho

INDOSPORT.COM - Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT Sabtu (09/05/20) dari pukulan smes Praveen Jordan yang sulit dikembalikan hingga kabar Ludovic Giuly yang hancur karena Lionel Messi dan Jose Mourinho.

Komentator Asing: Tidak Ada Peluang Mengembalikan Smes Praveen Jordan

Komentator asing memberikan pujian kepada Praveen Jordan, di mana menurutnya tidak ada peluang bagi pemai manapun untuk mengembalikan smes keras dari pebulutangkis berusia 27 tahun tersebut.

"Ini yang saya katakan, jika dia punya sudut dan timing yang pas, peluang lawan untuk mengembalikan smes tersebut adalah nol," tutur komentator asing tersebut.

Baca selengkapnya: Komentator Asing: Tidak Ada Peluang Mengembalikan Smes Praveen Jordan

Resmi, Barcelona Juara Liga Spanyol Musim 2019/2020

Klub sepak bola wanita Barcelona resmi dinobatkan sebagai juara Primera Division Femenia de Futbol atau Primera Iberdola musim 2019/2020. Kompetisi tertinggi sepak bola wanita si Spanyol ini terpaksa dihentikan akibat pandemi virus corona.

Sebelum kompetisi di stop, Barcelona ada di posisi pertama dengan raihan 59 poin dari 21 laga, terpaut sembilan poin dari Atletico Madrid dengan sembilan laga tersisa.

Baca selengkapnya: Resmi, Barcelona Juara Liga Spanyol Musim 2019/2020

Pernah Kalahkan Mike Tyson 2 Kali, Holyfeld Siap Jalani Laga Ketiga

Evander Holyfield dikabarkan akan kembali ke atas ring setelah dirinya disebutkan telah siap menerima tantangan duel dari Mike Tyson.

Petinju berusia 57 tahun tersebut pernah menghadapi Tyson sebanyak dua kali pada dekade 1990-an dan berhasil memenangi kedua laga tersebut.

Baca selengkapnya: Pernah Kalahkan Mike Tyson 2 Kali, Holyfeld Siap Jalani Laga Ketiga

Termasuk dari Indonesia, 3 Ganda Campuran yang Berstatus Suami Istri

Termasuk satu pasangan dari Indonesia, setidaknya ada tiga paangan ganda campuran yang berstatus suami istri dalam dunia bulutangkis saat ini.

Di bulutangkis, bisa ditemukan pasangan suami istri yang saling bahu-membahu di atas lapangan untuk mengalahkan lawannya di kelas ganda campuran.

Baca selengkapnya: Termasuk dari Indonesia, 3 Ganda Campuran yang Berstatus Suami Istri

Apa Kabar Ludovic Giuly? Bintang yang Redup karena Messi dan Mourinho

Ludovic Giuly merupakan bintang Prancis yang redup karena kehadiran Lionel Messi dan Jose Mourinho, apa kabarnya kini?

Giuly pernah dibuat menangis oleh Jose Mourinho di partai final Liga Champions 2003/04 saat timnya, AS Monaco, berhadapan dengan FC Porto. Ia harus cedera karena bertabrakan dengan kiper dan membuat timnya kalah serta harus melewatkan Euro 2004.

Pada 2005/06 Giuly pun pindah ke Barcelona. Di Catalan, ia kembali menemukan sinarnya sebelum Blaugrana mempromosikan anak ajaib, Lionel Messi, yang membuat dirinya paham betul kariernya akan kembali meredup.

Baca selengkapnya: Apa Kabar Ludovic Giuly? Bintang yang Redup karena Messi dan Mourinho