Tetap Langsing, Intip Workout Shandy Aulia Setelah Punya Anak

Sabtu, 23 Mei 2020 08:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/shandyaulia
Shandy Aulia tampil memikat di sebuah restoran Copyright: © instagram.com/shandyaulia
Shandy Aulia tampil memikat di sebuah restoran

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Shandy Aulia tetap bertubuh langsung meski belum lama ini diketahui melahirkan putri pertamanya. Pasca persalinan, dia melakukan berbagai jenis workout yang bisa Anda coba berikut ini.

Shandy Aulia sempat menuai kontroversi lewat aktivitasnya berolahraga sejak dia mengumumkan tengah mengandung anak pertama yang sudah dinantikan selama sekian tahun.

Aktivitas itu membuat para netizen khawatir karena olahraga Shandy bisa dibilang cukup menantang, terutama bila dilakukan dalam usia kehamilan muda.

Tak bisa disangkal, olahraga selama kehamilan memang memiliki segudang manfaat bila dilakukan dengan tepat. Selain membantu menjaga tubuh tetap bugar, olahraga juga membantu mempermudah proses persalinan.

Kini, setelah melahirkan dan mulai sibuk mengurusi sang buah hati, Shandy tetap meluangkan waktu untuk berolahraga. Hasilnya hanya dalam dua bulan, tubuhnya kembali langsing seperti semua dan perutnya rata.

Tak perlu jauh-jauh, Shandy melakukan semua workout itu di dalam rumah mengingat anjuran pemerintak untuk tetap di rumah saja lantaran pandemi virus corona kian mewabah di Tanah Air. 

Nah, olahraga apa saja yang dilakoni wanita yang pernah membintangi film ‘Eifel I’m In Love’ 1 dan 2 itu di tengah kesibukannya mengasuh Claire Herbowo, putri pertamanya:

Berikut ini INDOSPORT membeberkan beberapa olahraga yang dilakoni Shandy Aulia:

1. Shandy selalu menyempatkan diri berolahraga di pagi hari, sehingga membantunya tetap segar, fleksibel, dan tidak pegal. Dia pun bisa mengasuh Claire dengan nyaman seharian. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

2. Shandy Aulia juga melakukan olahraga untuk membantu tubuhnya tetap rileks, terutama ketika punggung dan lehernya terasa pegal setelah meng-ASI-i Claire dalam waktu lama. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

3. Olahraga bareng Claire, tak ada salahnya. Shandy bahkan harus menggendong Claire ketika dia berolahraga. Tak merasa terganggu, cara ini bahkan bisa meningkatkan bonding antara ibu dan anak lho. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

4. Nah, Shandy Aulia tak ingin bermalas-malasan. Pasca persalinan, dia langsung menggenjot dirinya untuk melakukan olahraga yang membantu mengembalikan tubuhnya ke bentuk semula. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

5. Lihat hasilnya, tidak sampai dua bulan perutnya kembali rata dan indah. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%