Penampilan Seksinya Disoroti, Shandy Aulia Olahraga Pilates yang Bikin Netizen Ngilu

Selasa, 17 September 2019 13:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/shandyaulia
Shandy Aulia senam hamil dengan banyak alat, netizen sempat merasa ngeri-ngeri sedap. Copyright: © instagram.com/shandyaulia
Shandy Aulia senam hamil dengan banyak alat, netizen sempat merasa ngeri-ngeri sedap.

INDOSPORT.COM - Berbadan dua nampaknya tidak menghentikan minat aktris cantik Indonesia, Shandy Aulia, untuk melakukan olahraga. Siapa sangka aksi olahraganya kali ini sempat membuat geger netizen.

Dilansir akun Instagram pribadinya, baru-baru ini wanita berusia 32 tahun itu membagikan aktivitas berupa video singkat ketika dirinya mengikuti olahraga pilates khusus ibu hamil.

"Pengalaman hebat yang bisa meningkatkan pengetahuan saya terkait Pilates khusus kehamilan dengan @ashleykimritchie. Semoga suatu saat nanti saya bisa bertemu lagi di tempat latihan anda di Afrika Selatan," tulis Shandy melalui caption unggahan.

Melalui video unggahan terlihat wanita asal jakarta itu mengenakan pakaian senam tanpa lengan berwarna biru muda lengkap dengan legging ketat berwarna putih. Pesona kecantikan Shandy nampak belum pudar meskipun sudah menginjak kepala tiga.

Dipandu instruktur pilates profesional, Ashley Kim Ritchie, Shandy terlihat menjajal berbagai alat olahraga yang pusat kebugaran kala itu. Dengan arahan yang tepat, beberapa gerakan sulit berhasil dilakukan pemain film "Eiffel I'm in Love" itu.

Meskipun terlihat bikin ngilu, pada kenyataannya berbagai gerakan pilates ini dipastikan bakal mampu menjaga postur dan kesehatan Shandy yang kini tengah menanti kehadiran anak pertamanya.

Unggahan ini pun sempat dibanjiri berbagai komentar dari pengikut setia Instagramnya. Sebagian besar netizen merasa aksi Shandy terlihat mengerikan karena membahayakan janin yang uniknya disampaikan dengan komentar kocak seperti "ngeri-ngeri sedap."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

"Ngeri-ngeri sedap liatnya. Takut janinnya kenapa-kenapa... Nggak usah terlalu banyak olahraga, ikut yoga aja," tulis rinameiwani.

"Yang olahraga sapa yang ngeri malah gw sendiri yang liat. Ngeri takut bebynya kepencet," tulis hestiinizkia.

"Gak tau kenapa aku ngilu liatnya apa lagi pas gerakan yang mau akhir perutnya keteken aku ngilu. Sehat terus mbak sandy," tulis sitimaryam5760.

"Yang nyuruh gak usah ngapa-ngapain tu ngapa sih? Malah yang ga ngapa-ngapain itu bahaya untuk ibu hamil," tulis aiguyika.

"Jadi penasaran kalo lahiran anaknya seperti apa ya...Apa langsung singset kayak mommynya ya?" tulis riamakristinaa.

Sebelumnya Shandy Aulia juga sempat muncul dalam salah satu acara di salah satu stasiun televisi. Shandy menjawab segala pertanyaan dan tudingan mengenai penampilan dan cara berpakaiannya yang dianggap terlalu seksi.

IDS Emoticon Suka
Suka
15%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
15%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
54%