Top News

Top 5 News: Legenda Bulutangkis China Puji Indonesia Sampai Rekor Baru Manchester United

Selasa, 28 Juli 2020 06:51 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Michael Regan/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Senin (27/07/20), termasuk catatan rekor baru Manchester United di Liga Inggris. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Senin (27/07/20), termasuk catatan rekor baru Manchester United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT sepanjang hari Senin (27/07/20), termasuk catatan rekor baru Manchester United di Liga Inggris.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain berbagai pergerakan AC Milan di bursa transfer, serta pujian legenda bulutangkis China untuk ganda putra Indonesia.

Berikut Top 5 News tersebut.

1. Cai Yun Puji Ganda Putra Indonesia

Cai Yun merupakan legenda ganda putra bulutangkis China berkat duetnya bersama Fu Haifeng. Meski demikian, ia mengakui bahwa saat ini ganda putra Indonesia-lah yang menjadi momok.

Ia menyebut ganda putra Indonesia memiliki nilai lebih yang membuat mereka unggul dari pasangan-pasangan negara lain dan menjadi pasangan yang ditakuti.

Nilai lebih apa yang dimaksud Cai Yun? Anda bisa membacanya di sini (klik di sini).

2. AC Milan Terbantu Oleh Lolosnya Aston Villa dari Degradasi

Aston Villa bermain imbang 1-1 dengan West Ham di pekan terakhir Liga Inggris, Minggu (26/07/20) malam WIB. Hasil itu pun meloloskan mereka dari degradasi.

Menariknya, kesuksesan Aston Villa lolos dari degradasi rupanya justru menguntungkan bagi AC Milan. Hal ini ada hubungannya dengan masa depan kiper The Villans, Pepe Reina.

Bagaimana cara Aston Villa membantu AC Milan? (klik di sini).

3. Insiden Konyol Adik Valentino Rossi Saat Selebrasi.

Luca Marini, pembalap Moto2 yang merupakan adik Valentino Rossi  tampil gemilang di balapan Seri Andalusia, Minggu (26/07/30), dengan finis di peringkat kedua.

Sukses tampil di podium membuat Luca Marini kegirangan. Namun, saat melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, ia justru mengalami kecelakaan konyol sehingga motornya terjatuh.

Penasaran seperti apa aksi konyol Luca Marini? Simak di sini (klik di sini).

4. Batalnya Ralf Rangnick ke AC Milan Membawa Korban

Ralf Rangnick dipastikan batal menjadi pelatih AC Milan musim depan setelah Rossoneri memilih memperpanjang kontrak Stefano Pioli hingga dua musim ke depan.

Keputusan ini diambil setelah Pioli membawa AC Milan tak terkalahkan di 10 laga terakhir mereka. Meski demikian, batal datangnya Ralf Rangnick juga menggagalkan kehadiran salah satu incaran Rossoneri.

Siapakah pemain yang dimaksud? Ketahui jawabannya di sini (klik di sini).

5. Manchester United Raih Rekor Tak Terduga di Liga Inggris

Manchester United menutup Liga Inggris musim ini dengan mengalahkan Leicester City 2-0 yang meloloskan mereka ke Liga Champions musim depan usai finis di peringkat 3.

Namun, gol penalti Bruno Fernandes yang menjadi gol pertama di laga itu ternyata menghasilkan rekor unik bagi Manchester United.

Rekor apakah yang dimaksud? Simak informasi lengkapnya di sini (klik di sini)