Top News

Top 5 News: Ronaldo Pecahkan Rekor Hingga Pose Seksi Elma Agustin

Minggu, 9 Agustus 2020 06:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/elmaaa_e
Mulai dari kehebatan Cristiano Ronaldo pecahkan rekor 95 tahun meski Juventus kandas di Liga Champions hingga pose seksi Elma Agustin, berikut Top 5 News INDOSPORT hari ini. Copyright: © instagram.com/elmaaa_e
Mulai dari kehebatan Cristiano Ronaldo pecahkan rekor 95 tahun meski Juventus kandas di Liga Champions hingga pose seksi Elma Agustin, berikut Top 5 News INDOSPORT hari ini.

INDOSPORT.COM - Serangkaian berita menarik muncul pada hari ini, Sabtu (08/08/20), mulai dari rekor 95 tahun dipecahkan Cristiano Ronaldo hingga pose seksi Elma Agustin. Berikut Top 5 News INDOSPORT.

Juventus Tersingkir di Liga Champions, Ronaldo Pecahkan Rekor 95 Tahun

Suatu hal mengagetkan kala Juventus harus tersingkir dalam gelaran Liga Champions usai kalah gol tandang lawan Lyon di babak 16 besar. Namun Cristiano Ronaldo justru pecahkan rekor berusia 95 tahun.

Winger Si Nyonya Tua berhasil catatkan prestasi membanggakan itu lewat koleksi 36 gol yang berhasil membuatnya raih posisi tertinggi top skor klub. Ia mengalahkan sejarah yang dibuat oleh Ferenc Hizrez yang pernah mencetak total 35 gol dalam satu musim (1925-1926).

Baca selengkapnya: Klik disini

Liverpool Dapatkan Thiago Alcantara, Klopp Korbankan Pemain Hebatnya

Kebutuhan Liverpool untuk gaet Thiago Alcantara dari Bayern Munchen bisa tercapai. Ya, untuk memenuhi itu dibutuhkan suatu syarat agar Jurgen Klopp merelakan salah satu pemain hebatnya.

Dialah Naby Keita yang disebut-sebut oleh Klopp sebagai salah satu pemain andalan di kubu The Reds. Bisa dimasukan sebagai bagian kesepakatan, jasa Thiago Alcantara sudah pasti ada di tangan Liverpool.

Baca selengkapnya: Klik disini

Elma Agustin Pose Seksi di Kolam Renang, Netizen Langsung Salah Fokus

Penyanyi cantik asal Indonesia, Elma Agustin sukses membuat netizen salah fokus setelah lakukan pose memikat di kolam renang. Tentu itu merupakan suatu hal yang lumrah mengingat penampilannya yang cukup mencolok.

Elma yang dikenal akan penampilannya yang sempat gabung girl band, Princess, tak mau hanya berkutat dalam dunia tarik suara melainkan juga seni peran. Bayangkan saja, dengan perawakan langsing dan balutan pakaian renang minim, sosoknya sukses buat orang-orang terkesima.

Baca selengkapnya: Klik disini

Dicampakkan, Rangnick Jadi Berkah Rival AC Milan di Klub Serie A Italia

Sempat digadang jadi bagian revolusi AC Milan, pada akhirnya Ralf Rangnick batal datang ke San Siro. Ia pun kini berkesempatan gabung rival Serie A Liga Italia, AS Roma.

Setelah terbukti akan kemampuan Stefano Pioli, Rossoneri urung lakukan rotasi penggantian pelatih utamanya. Imbas hal ini pun membuat posisi Rangnick lowong dan dipastikan bakal gabung AS Roma setelah kepemilikan berpindah ke Dan Friedkin.

Baca selengkapnya: Klik disini

Baru Datang, Pep Guardiola Kecewa dengan Bintang Baru Manchester City

Pep Guardiola tak bisa menyembunyikan kekecewaan kala raksasa Liga Inggris, Manchester City kedatangan bintang anyar, Ferran Torres. Hal ini berawal dari ucapan sang pemain baru terhadap mantan timnya, Valencia.

Torres nampak belum bisa fokus dengan menyebut ingin kembali perjuangkan tempatnya di Valencia. Guardiola menyayangkan sikap bintang asal Spanyol itu yang sejatinya harus mengabdi bersama The Citizen selaku tim baru saat ini.

Baca selengkapnya: Klik disini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%