Top News

Top 5 News: Model Thailand Disorot, Vietnam Kalah di Laga Uji Coba

Minggu, 30 Agustus 2020 06:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news yang banyak dicari pembaca setia INDOSPORT pada Sabtu (29/08/20) dimana salah satunya adalah model cantik Thailand yang ternyata hobi lari sambil mengenakan pakaian ketat.

Ada pula berita soal timnas Vietnam yang ternyata kalah di laga uji coba. Padahal, mereka sedang ingin menyaingi timnas Indonesia di ajang bergengsi Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.

Penasaran? Langsung saja simak rinciannya di bawah ini.

1. Model Cantik Thailand Hobi Berpakaian Ketat

Model asal Thailand yang bernama Sasithorn Soontonsaratoon ternyata hobi melakukan olahraga lari sambil mengenakan pakaian ketat yang menampakkan keindahan lekuk tubuhnya.

Hal ini dibuktikan sendiri melalui unggahan-unggahan di akun Instagram pribadinya. Sasithorn yang berwajah manis itu memang selalu tampil menggoda setiap kali melakukan olahraga lari.

Baca Selengkapnya: Model Cantik Thailand Ini Ternyata obi Lari Gunakan Pakaian Ketat

2. Vietnam Gagal Saingi Timnas Indonesia

Timnas Vietnam U-19 baru saja menjalani partai uji coba melawan klub kasta ke-2 Liga Vietnam yang bernama Pho Hien FC pada Jumat (28/08/20). Namun ternyata, mereka justru kalah dengan skor 0-2.

Hal ini tentu membuat skuat asuhan Philippe Omar Troussier itu jadi kurang meyakinkan untuk bisa menyaingi timnas Indonesia untuk perhelatan Piala Dunia U-20 2021. Sementara itu, pasukan Shin Tae-yong telah siap berangkat ke Kroasia.

Baca selengkapnya: Ingin Saingi Timnas Indonesia U-19, Vietnam Malah Kalah di Laga Uji Coba

3. Media Asing Puji Ganda Putra Bulutangkis Indonesia

Media asing Badminton Asia menilai bahwa pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin merupakan bintang ganda putra masa depan. Mereka menganggap bahwa Leo/Daniel ditakdirkan untuk mengguncang dunia bulutangkis.

Tentu, penilaian ini akan menambah semangat juang dari para atlet kebanggaan Indonesia tersebut. Leo/Daniel memang terakhir kali sukses meraih gelar Juara Dunia Junior pada 2019 yang lalu.

Baca selengkapnya: Media Asing: Leo/Daniel Ditakdirkan Bersama Untuk Mengguncang Dunia

4. Rekap Rumor Transfer

Rumor transfer selalu menjadi menjadi berita yang sangat banyak digemari oleh pembaca setia INDOSPORT. Kali ini ada isu bahwa Chelsea dari Liga Inggris siap memboyong kiper andalan AC Milan yang bernama Gianluigi Donnarumma.

Ada juga kabar lain bahwa Inter Milan bakal mengorbankan sampai tiga pemain, yaitu Lautaro Martinez, Milan Skriniar, dan Marcelo Brozovic hanya untuk ditukar dengan gelandang Chelsea yang bernama N'Golo Kante.

Baca selengkapnya: Rekap Rumor Transfer: Donnarumma ke Chelsea, Inter Milan Tumbal 3 Bintang Demi Kante

5. Link Live Streaming Community Shield

Ternyata, sangat banyak pembaca INDOSPORT yang menunggu-nunggu pertandingan akbar FA Community Shield 2020 antara Arsenal vs Liverpool yang digelar di Stadion Wembley. Tentu, link live streaming menjadi sektor yang sangat diburu oleh netizen.

Pada pertandingan tersebut, Arsenal dan Liverpool sama-sama garang. Keduanya sampai harus menjalani adu penalti. Ternyata, The Gunners sukses meraih gelar juara usai menumbangkan The Reds dengan skor total 5-4.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Pertandingan Community Shield: Arsenal vs Liverpool